Rabu, 11 Januari 2012

Digimon Frontier (Complete Series)


5 anak menerima sebuah pesan aneh pada ponsel mereka dan membuat mereka pergi menuju ke sebuah stasiun kereta api.  Kereta tersebut membawa mereka ke "Dunia Digital", sebuah dunia yang aneh yang penuh dengan makhluk unik dan lucu yang disebut "Digimon". 

Anak-anak ini dikirim ke Dunia Digital untuk menghentikan Digimon jahat bernama Cherubimon yang berniat menghancurkan Dunia Digital.  Untuk menghentikan niat jahat Cherubimon, 5 anak ini harus mencari '5 Spirit', yang dapat membuat mereka Prajurit Digimon Legendaris. Sayangnya Cherubimon telah memerintahkan anak buahnya untuk menghentikan 5 anak ini.  Akhirnya anak-anak ini harus berjuang  melawan pasukan Cherubimon untuk menyelamatkan Dunia Digital.

>>Digimon Frontier merupakan serial Digimon yang keempat, tepat setelah Digimon Tamers.  Yang unik dan berbeda dari serial-serial Digimon sebelumnya yaitu 5 karakter utama ini dapat berubah menjadi digimon tanpa perlu adanya digimon.  Di serial ini kita bisa melihat 2 tipe perubahan anak-anak ini, seperti Tipe Manusia (Human Type) dan Tipe Hewan Buas (Beast Type). Diperlihatkan juga 3 Digimon legendaris penyelamat Dunia Digital, seperti Seraphimon, Orphanimon, dan Cherubimon. 

Episodes : 50
Ditayangkan : Tahun 2002
Types : MKV
Audio : Japanese
Subs : English
Size : 85 MB
Status : Complete

Mediafire :
Label:

2 komentar:

naruto mengatakan...

gan tolong direupload dong,yg episode 47-50..
fansubnya bagus gan..ane bakalan berkunjung terus nih. trima kasih..

lampu meja cody 139 mengatakan...

lengkap sekali min, ijin download ya min...
lampu meja cody 139

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^