Sabtu, 28 Januari 2012

Final Fantasy VII: Advent Children


Dua tahun setelah kejadian Final Fantasy VII, penyakit yang disebut Geostigma menyebar di seluruh planet. Penyakit ini dipercaya disebabkan oleh material asing yang menyerang tubuh, akibat kejadian di Final Fantasy VII dua tahun lalu. Merasa bersalah dan dihantui masa lalunya, ex-SOLDIER Cloud Strife memilih hidup sendiri, jauh dari teman-temannya sambil bekerja di "Strife Delivery Service", yang bermarkas di lokasi bar Tifa Lockheart, Seven Heaven. 

Seven Heaven juga merawat anak-anak yang terkena Geostigma. Disini, Tifa tinggal bersama Marlene anak angkat Barret dan juga Denzel (salah satu anak yang terkena Geostigma), sedangkan Barret mencari energi alternatif untuk menggantikan energi Mako. Suatu hari, Cloud mendapat panggilan telepon dari Shira Company, presiden Shinra Company ingin agar Cloud melindunginya dari tiga pria misterius, salah satu diantaranya bernama Kadaj, mereka sedang mencari "Ibu", dan mereka percaya kalau Cloud mengetahui dimana mereka dapat menemukanya. Cloud merasakan bahwa musuh bebuyutannya, Sephiroth akan bangkit lagi.

>>Movie ini merupakan cerita lanjutan dari game fenomenal Final Fantasy (FF).  Tentu saja tokoh utama masih sama, yaitu Cloud Strife.  Dari sekian banyak karakter di Final Fantasy, Cloud merupakan karakter yang paling banyak disukai oleh para fans FF.  Movie ini sangat menarik baik dari cerita, pertarungannya dan grafis khas yang merupakan ciri dari Final Fantasy.

Types : MKV
Ditayangkan : Tahun 2009
Audio : Japanese - English
Subs : English
Size : 603 MB

Mediafire :
Part 1
Part 4

*Safe and Sound (dinyanyikan oleh " Kyosuke Himuro & Gerard Way ") merupakan lagu ending di movie ini. 
Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^