Senin, 02 Januari 2012

One Piece Movie 3: Chopper's Kingdom on the Island of Strange Animals

Kisah bermula setelah Chopper bergabung menjadi kru dari kelompok bajak laut Topi Jerami. Dalam perjalanan mengarungi samudera, mereka tiba di Pulau Hewan Aneh. Sebelum mereka mendarat ke pulau tersebut, tiba-tiba ada geyser yang menerbangkan kapal mereka. Chopper jatuh di tengah-tengah kerumunan hewan yang sedang melakukan ritual pemanggilan raja dari langit dan dianggap sebagai raja mereka.

Sementara itu, kru Topi Jerami yang lain, bertemu Count Butler, beserta pengikutnya Jenderal Hot Dog dan Presiden Snake. Butler sedang dalam pencarian  memburu tanduk langkah, yang apabila dimakan akan memberikan kekuatan yang besar bagi pemakannya.  Butler menyerang pulau itu, tetapi Chooper keluar dan menantang Butler.  Lalu terjadilah pertarungan sengit antara kru Topi Jerami dan kru Butler.  Pada akhirnya Butler mendapatkan dan memakan tanduk tersebut dan menjadi hewan ganas dan besar dan mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Luffy harus dapat mengkahiri teror dari Butler untuk menyelamatkan pulau hewan aneh ini.

>> Movie ini terjadi setelah Chopper telah ditambahkan ke kru setelah Vivi dan sebelum Robin, movie ini juga berisi pertarungan pasangan campur yang jarang terjadi di dalam pertempuran. Biasanya,  Zoro berhadapan dengan pendekar pedang, sementara Sanji berhadapan dengan akli bela diri, tetapi di movie ini diperlihatakan Sanji melawan pendekar pedang dan Zoro melawan ahli bela diri. Yang cukup menarik adalah, meskipun Zoro dan Sanji tidak akan pernah mengatakan secara kepada satu sama lain, masing-masing mereka memuji kekuatan teman setelah perkelahian masing-masing.  Zoro memuji Sanji dan Sanji memuji Zoro.  Tidak ketinggalan pula diperlihatkan masing-masing dari kru Topi Jerami mengenakan pakaian yang berbeda dari yang biasanya mereka pakai.

Types : MKV
Ditayangkan : Tahun 2002
Audio : Japanese
Subs : English
Size : 150 MB

Mediafire :
Part 1

Megaupload :
* Mabushikute (dinyanyikan oleh "Dasein") merupakan lagu ending di movie ini. 
Download Dasein - Mabushikute

Bonus: One Piece - Dream Soccer King!.mkv (15 MB)
Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^