Rabu, 04 Januari 2012

One Piece Movie 5: The Curse of the Sacred Sword

Berkisah tentang pedang bertuah yang memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Ketika kru Topi Jerami sedang mengumpulkan suply kebutuhan, Zorro menghilang. Semua orang mencarinya. Dalam pencarian Zoro, Luffy tersesat dan sampai di pusat pelatiahn divisi angkatan laut. Di sana, Luffy bertemu dengan Saga, pemimpin divisi marinir dan juga pemiliki dari Pedang Tujuh Bintang, yang membuat Zorro mengambil bola permata Maya, untuk menghidupkan kembali kakuatan pedang yang sedang tertidur. Luffy bertarung dengan Saga, tetapi Luffy terjatuh ke dalam jurang.

Pedang Tujuh Bintang adalah adalah pedang yang mengahncurkan negeri Asuka dengan kekuatan penghancurnya pada zaman dahulu kala, dan karenanya pedang itu disegel. Tetapi dengan malam bulan purnama merah, yang hanya terjadi 100 tahun sekali, bola permata yang ada di tangan Saga, dan Zorro yang ada di pihak Saga, hanya tinggal Luffy yang berdiri untuk menghalangi jalan Saga yang membangkitkan kembali kekuatan pedang sejati, Pedang Tujuh Bintang.

>>Movie ini lebih banyak fokus di Roronoa Zoro.  Movie ini terjadi langsung setelah Petualangan di Dead End Adventure movie 4. Di movie sebelumnya berakhir dengan Drake mengejar Topi Jerami dan movie ini juga dibuka dengan Topi Jerami yang masih dikejar oleh Drake dan anggota laut lainnya.  Movie ini satu-satunya memperlihatlan dimana Zoro yang mengalahkan antagonis utama.  Di movie ini juga memperlihatkan perkelahian sesungguhnya Zoro vs Sanji sebagai lawan yang berbeda dari perkelahian perdebatan mereka selama ini, baik di dalam manga dan anime.

Types : MKV
Ditayangkan : Tahun 2004
Audio : Japanese
Subs : English
Size : 247 MB

Mediafire :
Part 1
Part 2
Part 3

* Ano Basho e (dinyanyikan oleh "Harebare") merupakan lagu ending di movie ini. 
Download Harebare - Ano Basho e

Bonus: One Piece - Pirate Baseball King.mkv (16 MB)
Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^