Kamis, 05 Januari 2012

One Piece Movie 6: Baron Omatsuri and the Secret Island




Suatu kari Kelompok Topi Jerami mendapatkan suatu pesan yang berisikan "Apakah kamu bajak laut dari bajak laut dari bajak laut? Jika iya, bawalah teman-temanmu ke pulau ini.  Nama pulau ini Omatsuri".  Lalu Luffy memutuskan untuk pergi rekreasi ke sebuah pulau. Sampailah mereka ke pulau yang spektakuler, indah dan aneh, sebuah pulau yang di pimpin oleh oleh seseorang yang aneh pula, Baron Omatsuri pemilik pulau ini.  Lalu kelompok Topi Jerami ditantang di dalam pertandingan-pertandingan yang konyol.

Sebenarnya Baron Omatsuri adalah kapten sebuah kru bajak laut, seperti Luffy. Tetapi semua anak buahnya tewas terbunuh oleh bajak laut lain setahun yang lalu. Hanya tersisa dia sendiri. Oleh sebab itulah, Baron Omatsuri mulai membenci kelompok bajak laut.  Baron bertujuan untuk menghancurkan semua kelompok bajak laut yang mampir di pulau ini. Baron menggunakan tanaman bunga Lily untuk menghidupkan teman-temannya yang telah mati dan menanamkan sebuah ketidakpercayaan kepada setiap kru bajak laut Topi Jerami.  Adu domba Baron Omatsuri dan kekuatannya berhasil menghancurkan kelompok bajak laut Topi Jerami hingga menyisakan Luffy seorang.

>>Movie 6 ini sangat berbeda dari serial TV biasanya, baik dalam hal gaya animasi, gambar karakter dan suasana cerita, seperti gambaran di Digimon 02 Movie. Movie ini juga memperlihatkan Luffy memukul dengan pukulan yang fatal pada musuhnya.

Types : MKV
Ditayangkan : Tahun 2005
Audio : Japanese
Subs : English
Size : 200 MB

Mediafire :
Part 1
Part 2
Part 3

* Yume Miru Goro wo Sugitemo (dinyanyikan oleh "Kishidan") merupakan lagu ending di movie ini. 
Download Kishidan - Yume Miru Goro wo Sugitemo 
Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^