Sabtu, 14 Januari 2012

11 Supernova

Sebagian menganggap kalo supernova itu sebuah novel atau soal bintang bintang. Tapi kalo dalam cerita One Piece supernova adalah Orang-orang yang di anggap berbahaya dengan nilai buruanya lebih dari 100 juta berry dan jumlah yang nilainya lebih dari 100 juta berry berjumlah 11 orang. Tidak banyak hanya 11 orang saja.  Makanya dinamakan 11 Supernova. Dalam cerita One Piece, 11 orang Supernova ini memiliki kekuatan khusus dan pastinya mereka sangatlah kuat dan menakutkan. Mereka dianggap cukup berbahaya oleh pihak pemerintah dunia. Ini daftar 11 Supernova dari yang termahal hingga yang termurah.

1.  Eustass Kid
Nilai buronan-nya 315 juta berry, Dia memiliki kekuatan buah iblis, Namun belum diketahui nama buah tersebut. Tapi buah tersebut bertipe Paramecia, yang berupa magnet. Jadi dia dapat mengendalikan barang apa asalkan berjenis logam.dan dapat menempel ke tubuhnya/memanipulasi mahnet. Bajak laut ini berasal dari South Blue dan menjabat sebagai kapten dari Bajak Laut Kapten Kid dengan julukan 'Kapten Kid'.







2.  Monkey D Luffy
Nilai buronan-nya 300 juta berry, orang kedua termahal setelah Eustass Kapten Kid. Luffy juga punya kekuatan buah iblis dan kekuatan yang dimilikinya adalah kekuatan berupa karet.  Karena telah memakan buah iblis bertipe paramecia yang bernama buah Gomu2 yang dalam bahasa jepang berarti karet. Luffy berasal dari East Blue dan menjabat sebagai kapten Bajak Laut Topi Jerami dengan julukan 'Si Topi Jerami'
.






3.  Basil Hawkins 
Nilai buronan-nya 249 juta berry. Dia juga termasuk pemakan buah iblis dan belum diketahui nama buah yang dimakanya. Tapi yang jelas kekuatanya berupa jerami dan dapat meramal dan akurasi ramalanya diperkirakan 100% benar.  Hawkins berasal dari North Blue dan menjabat sebagai kapten Bajak Laut Hawkins dengan julukan 'Si Penyihir'.








 4.  X Drake
Nilai Buronan-nya 222 juta berry. Drake adalah pemakan buah iblis, Zoan tipe kuno yaitu T-Rex. Sama seperti pemilik kekuatan zoan yang lain dia juga dapat mengubah tubuhnya seperti hewan berupa T-Rex. Buah yang dimakanya belum diketahui.  Drake berasal dari North Blue dan menjabat sebagai kapten Bajak Laut Drake dengan julukan 'Si Bendera Merah'.








5.  Trafalgar Law
Nilai Buronan-nya 200 juta berry. Kekuatanya dapat memanipulasi  ruangan. Jadi dia membentuk suatu ruangan dan dapat memindahkan yang ada di ruangan tsb sesuka hatinya. Trafalgar Law berasal dari North Blue dan menjabat sebagai kapten dan dokter di Bajak Laut Heart dengan julukan 'Si dokter Bedah Kematian'.








6.  Scratchmen Apoo
Nilai Buronan-nya 198 juta berry, Kekuatanya adalah music, dia dapat mengubah seluruh tubuhnya menjadi alat music. Belum diketahui nama buah iblis apa yang dimakanya.  Apoo berasal dari Grand Line( Suku Tangan Panjang) dan menjabat sebagai kapten Bajak Laut On Air dengan julukan 'Debur Ombak'. 
 







7.  Killer 
Nilai Buronan-nya 162 juta berry. Dia mengandalkan keahlian pedangnya untuk melawan musuh-musuhnya dan bukan pemakan buah iblis.  Killer berasal dari South Blue dan menjabat sebagai salah satu petarung di kelompok Bajak Laut Kapten Kid dengan julukan 'Prajurit Pembantai'.









8.  Jewelry Bonney
Nilai Buronan-nya 140 juta berry. Dia memiliki  kekuatan buah iblis berupa memanipulasi umur menjadi terlalu muda atau terlalu tua sesuai dengan kemauan hatinya.  Dia satu-satunya wanita di antara 11 Supernova. Jewelry Booney berasal dari South Blue dan menjabat sebagai kapten dari Bajak Laut Bonney dengan julukan 'Si Rakus'.








9.  Carone
Nilai Buronan-nya 138 juta berry. Penampilan bajak laut ini seperti layaknya seorang Mafia. Kekuatanya ialah dia dapat membuat tubuhnya bagaikan rumah. Jadi semua anak buahnya dapat masuk ke dalam tubuhnya dalam kondisi anak buahnya yang mengecil dan menjadi pasukan di dalam tubuhnya.  Carone berasal dari West Blue dan menjabat sebagai kapten dari Bajak Laut Firetank dengan julukan 'Gang'.







10.   Roronoa Zoro
Nilai buronan-nya 120 juta berry. Keahlianya berupa jurus tiga pedangnya dan dia juga bukan pemakan buah iblis seperti yang lainya, sama seperti Killer. Zoro berasal dari East Blue dan termasuk dalam divisi tempur Bajak Laut Topi Jerami dengan julukan 'Si Pemburu Perompak'.









11.   Urouge
Nilain Buronan-nya 108 juta berry.  Kekuatanya belum diketahui karena dalam pertmpuran melawan kuma ia kalah telak dan di tambah lagi kedatangan kizaru yang membuatnya semakin terpojok.  Urouge berasal dari Pulau Langit dan menjabat sebagai kapten dari Bajak Laut Fallen Monk dengan julukan 'Si Rahib Gila'.


Itu la tadi para 11 Supernova, banyak angkatan laut yang takut akan kekuatan mereka, mendengar nama mereka saja banyak orang yang ketakutan, apalagi dengan nilai buronan mereka.  Di masa depan kesebelas orang ini la yang akan mempengaruhi revolusi dunia, terutama di lautan sebagai Bajak Laut.

Mereka semua menjadi pusat perhatian di 'New World'.  Jika digabungkan nilai buronan mereka sebesar 2 2.152.000.000 juta berry, nilai yang paling tinggi untuk sebuah kelompok.


11 Supernova
Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^