Jumat, 13 Januari 2012

Kamen Rider yang Bisa Terbang


Setiap Kamen Rider memiliki bentuk dan motor-motor yang berbeda tentunya. Selain itu setiap Kamen Rider memiliki keahlian atau kemampuan khusus yang dimiliki, sehingga mampu melawan para monster. Kemampuan yang dimiliki hampir oleh semua rider pasti adalah Rider Kick dan Rider Punch.

Tetapi tahukah bahwa beberapa Kamen Rider memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki oleh semua Kamen Rider ??.  Mari kita bahas kemampuan khusus kamen rider yaitu terbang.

Beberapa Kamen Rider memiliki kemampuan untuk terbang yang mendukung dalam pertarungannya. Berikut Rider-rider yang bias terbang.

1.       Skyrider
Skyrider adalah kamen rider kedelapan. Ia adalah Tsukuba Hiroshi, seorang penerbang layang yang diubah tubuhnya menjadi cyborg oleh seorang ilmuan demi menyelamatkan nyawanya dari kematian karena kecelakaan yang disebabkan oleh organisasi teroris Neo-Shocker. Skyrider adalah Kamen Rider pertama yang memiliki keahlian untuk terbang. Skyrider mampu terbang dengan menggunakan Gravity Reduction Equipment yang ada di Belt-nya.
 
2.       Knight

Kamen Rider Knight adalah rival segaligus teman bagi kamen Rider Ryuki. Bertemakan kelelawar dan memiliki kemampuan terbang. Kamen Rider Knight dapat terbang dengan menggunakan kartu Guard Vent yang dimilikinya.






3.       Faiz (Blazter Form)
Inilah kamen rider pertama yang berubahnya pakai handphone, bisa dibilang kamen rider yang High Technology, karena hampir semua kemampuannya berasal dari alat-alat canggih. Faiz dapat terbang dengan mengaktifkan roket yang ada di punggungnya. Selain itu juga bisa terbang dan kemudian melakukan rider kick yang dasyat dari udara.



4.       Psyga 

Kamen rider yang hanya muncul dalam movie kamen rider faiz Paradise Lost, diperlihatkan memiliki kecepatan yang menyamai kamen rider faiz Axel form, dan merupakan kamen rider pertama yang bukan orang jepang. Kamen rider Psyga mampu terbang dengan menggunakan armor yang disebut Flying Attacker yang selalu dibawa di belakang punggungnya, selain itu armor tersebut juga bisa digunakan sebagai pedang




5.       Blade (Jack Form)
Kamen rider Blade bertarung melawan Undead yang kemudian di segel dalam kartu. Undead yang telh di segel dapat digunakan kekuatannya untuk bertarung. Kamen Rider Blade dapat menggunakan kartu Undead Kategori Jack untuk memperoleh Jackform yang bisa terbang
  


6.       Garren (Jack Form)
Sama seperti Blade Kamen Rider Garren dapat terbang pada wujud jack Form yang dia dapatkan setelah menggunakan Kartu undead Kategoru Jack.









7.       Kabuto (Hyper Form)
Kamen rider Kabuto Hyper Form bisa dibilang ini adalah kamen rider yang paling cepat, saking cepatnya, sampai bisa menembus waktu. Dengan menggunakan Hyper Zecter yang ada di pinggangnya, maka Kamen rider kabuto Rider form dapat berubah mencadi Hyper Form yang mampu terbang





8.       Double ( Cyclone Joker Gold Extreme)

Kamen rider Double Cyclone Joker Gold Extreme adalah ultimate form dari Kamen rider Double, menggunakan Extreme Memory dan tambahan kekuatan dari angin. Tetapi sayangnya form ini tidak bisa digunakan sesuai kehendak, karena harus ada sumber energi lain berupa angin yang mengisi kekuatan dari Extreme memory untuk mencapai form ini.       





9.       Oz (Tajadoru Combo, Putotyranozauru Combo)
Tajadoru Combo dan Putotyranozauru Combo adalah dua form terkuat dari kamen rider Ooz Tajadoru Combo menggunakan medal Elang, Merak dan Rajawali, untuk berubah, konsep desain dari tajadoru adalah Phoenix. Sedangkan putotyra combo menggunakan medal Pterodactyl, Triceratops, dan Tyranosaurus



10.  Fourze
Kamen rider paling baru dan sekaligus kamen rider pertama yang anak sekolahan. Kamen rider fourze berubah menggunakan astro switch yang terdiri dari 40 switch. Masing-masing switch mewakili sebuah senjata. Dengan mengkatifkan rocket switch maka akan muncul roket di tangan yang memungkinkannya terbang ke angkasa, di tambah kombinasi brill switch maka dapat melakukan Rider Drill kick.
Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^