Selasa, 03 Januari 2012

One Piece Movie 4: Death End Adventure

Bermula ketika kelompok bajak laut Topi Jerami lagi-lagi mengalami kebangkrutan. Mereka akhirnya mengikuti perlombaan berlayar yang tidak jelas finishnya ada dimana. Peserta yang mengikuti perlombaan ada dua raksasa, kru manusia ikan, gang Arlong pun juga ikut serta. Peserta perlombaan lain, adalah pemburu bajak laut Shuraiya Bascud dan juga Gesparde. Gesparde adalah mantam marinir yang kepalanya dihargai tiga kali lipat dari harga kepala Luffy. Semua peserta mendapatkan eternal pose yang merupakan tujuan akhir dari perlombaan ini.

Keesokan harinya, ombak besar datang sebagai pertanda pertandingan dimulai. Berbagai macam siasat dan cara digunakan untuk menghancurkan lawan-lawan mereka, hingga hanya tinggal beberapa peserta yang masih bertahan. Pertandingan berlangsung dengan sangat sengit. Dan akhirnya perlombaan mencapai puncaknya, dan ternyata eternal pose yang dipakai di dalam perlombaan itu berkahir pada sebuah benteng pertahan marinir Navarone, sebuah benteng pertahanan terkuat yang selama ini belum pernah ada yang bisa lolos dan keluar hidup-hidup dari sana.  Apakah kelompok bajak laut Topi Jerami dapat keluar hidup-hidup dari benteng tersebut.  Belum lagi harus berhadapan dengan Gesparde yang memiliki kekuatan buah logia, Ame Ame.

>>Movie ini berlangsung setelah peristiwa di Alabasta dan sebelum Water 7, ending di movie ini langsung menunjukkan ke movie selanjutnya, Cursed the Scared Sword.   Adegan kru Topi Jerami yang berjalan ke Calm Belt digunakan kembali di movie ini dimana Raja Laut diperlihatkan sekali lagi, terakhir kali adegan ini terakhir kai di Pulau naga seribu tahun di anime One Piece.  Markas angkatan laut yang mana ditunjukkan oleh eternal pose adalah Navarone, berlokasi di G-8 lebih dari setahun kemudian.

Types : MKV
Ditayangkan : Tahun 2003
Audio : Japanese
Subs : English

Megaupload :
Size : 250 MB
Download

* Sailing Day (dinyanyikan oleh "Bump of Chicken") merupakan lagu ending di movie ini. Download Bump of Chicken- Sailing Day
Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^