Jumat, 06 Januari 2012

One Piece Movie 7: Giant Mechanical Soldier of Karakuri Castle

Kelompok bajak laut Topi Jerami mengunjungi sebuah pulau yang dikenal sebagai Pulau Mecha atau Pulau Robot, dimana mereka mendengar seorang nelayan yang menyanyikan sebuah lagu rakyat yang bercerita tentang Golden Crown (Mahkota Emas). Mendengar lagu itu, kru Topi Jerami mulai melakukan pencarian harta karun yang belum tentu kebenarannya. Pencariannya itu akhirnya membawa mereka ke sebuah pintu masuk tersembunyi di pulau itu.

Mereka bertemu dengan Ratchet, pemimpin pulau itu. Ia juga menginginkan Mahkota Emas dan menawarkan kru Topi Jerami untuk bergabung dalam ekspedisinya mencari Mahkota Emas beserta anak buahnya. Ternyata, pulau tersebut merupakan seekor kura-kura raksasa. Ratchet mengeluarkan teknologi tercanggihnya, yaitu puri mekanik dan mencoba mengendalikan kura-kura tersebut untuk mewujudkan impiannya menguasai dunia.  Akhirnya menjadi tugas kru Topi Jerami untuk menghentikan Ratchet dan menyelamatkan kura-kura raksasa tersebut.

>>Movie ini memperlihatkan asal-usul Luffy menemukan Gear 2 selama pertarungan dengan Ratchet. Dinyatakan bahwa Luffy tidak sengaja dan berpikir mengenai Gear 2 sampai ia bertemu dengan Aokiji, meskipun Luffy bisa, ini berarti bahwa dia tidak berpikir jauh mengenai teknik Gear 2 dari peristiwa Karakuri Castle sampai Aokiji. Dan movie ini merupakan movie kedua yang bertema-kan pulau mekanik atau mesin (yang pertama adalah movie 2).

Types : MKV
Ditayangkan : Tahun 2006
Audio : Japanese
Subs : English
Size : 272 MB

Mediafire :
Part 1
Part 2

* Sayaendou (dinyanyikan oleh "NewS") merupakan lagu ending di movie ini. 
Download NewS - Sayaendou
Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^