Minggu, 08 Januari 2012

One Piece Movie 9: Episode of Chopper Plus: Bloom in the Winter, Miracle Sakura


Movie ini menceritakan kembali tentang Pulau Drum, yang pada versi TV Seriesnya adalah tempat pertama kali bertemu dengan Tony Tony Chopper. Tetapi episode pulau Drum yang dibuat movie ini agak berbeda dengan versi aslinya.  Karakter Vivi dihapuskan dalam film ini, sedangkan Nico Robin dan Franky yang bergabung setelah dari pulau Drum, justru malah ada karakternya di versi movie ini. Sepertinya Oda mau membuat karakter baru pada film ini. Selain itu, kapal yang mereka pakai bukanlah Going Merry, tetapi kapal mereka yang baru yaitu Thousand Sunny.

Musuh yang dihadapi oleh kelompok bajak laut Topi Jerami ini juga berbeda. Dalam versi TV Seriesnya, mereka bertarung melawan Wapol, mantan Raja Kerajaan Drum. Tetapi di versi movienya ini, mereka berhadapan dengan kakaknya Wapol, Mushul yang juga termasuk pemilik kekuatan buah setan.  Kekuatan buah setan yang dimiliki Mushul mampu menghasilkan spora beracun yang dapat melumpuhkan Luffy dkk.

>>Selain perubahan yang disebutkan di atas:
    * Gear 2 dan Gear 3 Luffy dalam movie ini yang menunjukkan bahwa movie ini terjadi setelah peristiwa Enies Lobby dan setelah Topi Jerami pergi dari GARP menggunakan Coup De Burst
    * Tidak seperti dalam cerita asli (seperti berenang di danau dingin), Zoro berinteraksi dengan Franky sepanjang film. Dalam cerita asli, ia bertemu dengan Usopp dan Vivi setelah salju longsor.
    * Wapol ditunjukkan berkeliling dengan Snowmobiles, yang dapat memanjat tebing.
    * Kemampuan Rumble Ball Chopper adalah tidak diperlihatkkan
    * Para Topi Jerami tdk Pirates Bliking sebelum tiba di Drum. Selain itu, Dalton tidak menyerang Wapol dan anak buahnya ketika mereka tiba di desanya.
    * Longsoran salju tidak disebabkan oleh Lapahns, tetapi ide dari Mushul untuk menembak di istana, karena terlalu jauh, bola meriamnya mencapai gunung dan menyebabkan salju runtuh.
 
Types : MKV
Ditayangkan : Tahun 2008
Audio : Japanese
Subs : English
Size : 290 MB

Mediafire :
Part 1
Part 2
Part 3

* Matane (dinyanyikan oleh "Dream Come True") merupakan lagu ending di movie ini.
Download Dream Come True - Matane
Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^