Minggu, 22 Januari 2012

All Combo Kamen Rider OOO


Kamen Rider OOO adalah tokoh utama di serial Kamen Rider OOO. "O" mengacu pada tiga O yang mewakili tiga transformasi karakter medal, yang berarti "beberapa raja" (Ozu). Ketiga O juga merupakan simbol tak terhingga dengan lingkaran tambahan atas pusat, yang menyatakan bahwa Kamen Rider OOO adalah Over Infinity .

Setelah Eiji memasukkan tiga Medal ke OOO Driver, lalu ia menscan  dengan O-Scanner, dan memegang O-Scanner sampai ke dadanya, ia berubah menjadi Kamen Rider OOO. Seperti Kamen Rider Double sebelum dia, OOO memiliki beberapa kombinasi bentuk yang disebut sebagai ‘Combo’

Berikut semua Combo yang dipakai Eiji dalam serial Kamen Rider OOO:


Main Combo :
Tatoba Combo
(Taka = Elang, Tora = Macan, Batta = Belalang)
Tatoba Combo yang dikenal sebagai “Multi Combo”, adalah kombinasi utama yang selalu digunakan oleh Kamen Rider OOO (Medal Taka, Tora & Batta). Sebagai Tatoba Combo, OOO dipersenjatai dengan sarung tangan Claw Tora, dan dapat mengubah kakinya menjadi Kaki Batta untuk mencapai musuh yang berada di luar jangkauannya, seperti loncatan tinggi.
Jurus pemungkas Tatoba yaitu dengan cara ia melompat tinggi dengan Kaki Batta, lalu turun dengan tendangan kebawah sambil melewati tiga cincin yang membentuk O, yang dalam warna-warna utama dari Taka, Tora, dan Batta (Merah, Kuning, Hijau).




Gatakiriba Combo
(Kuwagata = Kumbang capit, Kamakiri = Mantis, Batta = Belalang)
Gatakiriba Combo dikenal sebagai “Combo Terkuat”, adalah kombinasi hijau Kamen Rider OOO, menggunakan kekuatan Medal Uva ( Medal Kuwagata, Kamakiri dan Batta), Pada Combo Form ini, OOO dapat membuat sejumlah besar duplikat dirinya yang dikenal sebagai Branch Shade. Combo Form ini menggunakan Pedang Kamakiri, dan melompat tinggi dengan Kaki Batta.
Jurus pemungkas Gatakiriba yaitu ia membelah diri menjadi beberapa duplikat, lalu  melompat ke udara dan melakukan serangkaian tendangan terbang pada target.




Ratoratah Combo
(Raion = Singa, Tora = Macan, Chittah = Cheetah)

Ratoratah Combo dikenal sebagai “Combo Terpanas”, adalah bentuk kuning murni ketika semua tiga Medal Kazari digunakan (Medal Raion, Tora dan Cheetah . Pada Combo Form ini, OOO dapat memancarkan sinar inframerah yang disebut Liodias, yang cukup kuat untuk membakar, menggunakan cakar Tora, dan berjalan pada kecepatan tinggi. Kaki Cheetah juga memungkinkan Ratoratah melakukan Jurus Tendangan Berputar Revol.
Jurus pemungkas Ratoratah yaitu Gush Cross dimana ketiga cincin kuning di depan OOO, menyerang lawan dengan kecepatan Medal Cheetah dan mencakarnya dengan Cakar Tora yang meresapi energi Medal Raion (singa).




Sagozo Combo
(Sai = Badak, Gorila, Zou = Gajah)
Sagozo Combo dikenal sebagai “Combo Gravitasi”, adalah bentuk abu-abu murni ketika semua tiga Medal Gamel digunakan (Medal Sai, Gorilla, dan Zou).  Pada Combo Form ini, OOO memiliki kekuatan super dan dapat manipulasi gravitasi serta kemampuan untuk melakukan headbutts kuat melalui Kepala Sai, mampu melakukan Tekanan Bagoon di mana sarung tangan Gori Bagoon diluncurkan dari lengannya, dapat menciptakan gelombang kejutan yang kuat dengan memukul dadanya melalui Arms Gorilla yang dapat membuat gempa bumi kecil, dan gertakan kaki kaki Zou yang Zuo Stomp.
Jurus pemungkas Sagozo adalah  Sagohzo Impact dimana ia melompat di udara dan melakukan menginjak dengan kuat dan menjebak lawannya di tanah, lalu tanahnya bergerak ke arah  OOO dan OOO menyerang dengan pukulan tangan ganda yang kuat dan Headbutt pada saat yang sama.


Tajadoru Combo
(Taka = Elang, Kujaku = Merak, Condoru = Rajawali)

Tajadoru Combo dikenal sebagai “Combo Terbakar/Berkobar”, adalah kombinasi merah Kamen Rider OOO, dengan menggunakan Medal Ankh(Taka, Kujaku dan Condol).  Motif utama combo ini adalah Phoenix, yang sering disebut raja dari burung dan merupakan campuran dari berbagai jenis burung.  Dalam bentuk ini, Kepala Taka menjadi merah penuh, dengan mata menjadi merah, sayap menonjol pada Kepala Taka, dan symbol kepala elang pada dahi lebih menonjol. Sebagai Combo Tajadoru, Kamen Rider OOO dapat melihat jarak jauh, menciptakan energi bulu ekor merak untuk langsung ke lawan, menggunakan sayap Kujaku untuk terbang, dan menggunakan cakar kaki Condor. Pada Combo Form ini, dipersenjatai dengan Spinner Taja yang dapat menyerap api lawan yang memungkinkan ia Scan Giga
Jurus pemungkas  Tajadoru yaitu tendangan kebawah dimana setelah tumbuh sayap dari lengan Kujaku, Kamen Rider OOO terbang ke udara dan melakukan tendangan ke lawan dengan cakar pada Kaki Condoru yang terpisah.

Shauta Combo
(Shaci = Lumba-Lumba, Unagi = Belut, Tako = Gurita)

Shauta Combo dikenal sebagai “Combo Laut”, adalah kombinasi biru Kamen Rider OOO,dengan  menggunakan Medal Mezool (Shachi, Unagi dan Tako).  Sebagai Shauta, Kamen Rider OOO unggul dalam pertempuran bawah air, dan memiliki kemampuan untuk mencairkan tubuhnya seperti Kamen Rider Black RX sebagai Bio Rider.  Pada Combo Form ini, dipersenjatai dengan Cambuk Denki Unagi (Belut) yang mengeluarkan listrik, yang paling kuat yaitu Cambuk Voltarm. Pada kakinya, memungkinkan Combo Form ini untuk memanjat dinding
Jurus pemungkas Shuta yaitu Tendangan Octo Banish dimana ia OOO mencairkan bagian bawah tubuhnya untuk mendorong dirinya ke atas, lalu menggunakan Cmbuk Unagi untuk menyeret lawan ke atas sambil menendang kebawah menggunakan Kaki Octo untuk membentuk bor untuk menembus tubuh lawan.

Putotyra Combo
(Ptera, Torikera, Tyranno)

Putotyra Combo dikenal sebagai “Combo Tak Terkalahkan”, adalah kombinasi ungu Kamen Rider OOO itu.
Combo ini terdiri dari Medal Dinosaur (Medal Ptera, Torikera, dan Tyranno). Senjata Combo Fom ini disebut Axe Medagabryu. Putotera juga dilengkapi dengan senjata dari Bahu Torikera, Tanduk Angin Penyengat, yang dapat meregang ke berbagai ukuran sesuai perintah Eiji, sedangkan Kaki Tyranno dapat membentuk ekor yang dapat menghancurkan, dan kepala Ptera memungkinkan OOO untuk terbang, serta untuk membekukan lawan dengan hembusan udara dingin.
Jurus pemungkas Putotyra yaitu Blasting Freezer dimana menggunakan Angin dari lengan Torikera dan Tanduk Stinger menusuk lawannya untuk mendiamkan mereka, lalu menggunakan sayap Ptera untuk membekukan mereka dan ekor kaki Tyranno untuk menghabisi lawam menjadi pecahan es.

Putotyra merupakan salah satu combo yang paling kuat tetapi perlahan-lahan mengubahnya menjadi binatang ceroboh jika ia tetap di Combo terlalu lama dan dapat menderita tekanan fisik dari Combo Form ini yang membuat ia kehilangan kontrol atau Berserk.
Berbeda dengan combo lain, Combo Putotyra menyebabkan sebagian besar armor OOO untuk menjadi putih dan tidak dapat digabung dengan Medal lain.  Nama lain Putotyra yaitu “Putotyrannosaurus”.

Tamashii Combo
(Taka = Elang, Imagin, Shocker)
Tamashii Combo dikenal sebagai “Combo Jiwa” dan “Combo Rakasa”, adalah sebuah Combo eksklusif dari OOO, Den-O, dan All Rider (Medal Taka, Imagin dan Shocker). 
Jurus pemungkas Tamashii yaitu Bom Tamashii dimana OOO mengumpulkan energi diantara kedua tangannya, yang membentuk simbol Medal Shocker. Lalu meluncurkan serangan itu ke lawannya, dan simbol itu menempel di dada lawan, dan seperti halnya.  Sekali lagi OOO mengumpulkan energi di kedua tangan, dan membentuk simbol Medal Taka dan Imagin dan meluncurkan ke lawannya.  Ketiga simbol itu lalu bergabung menjadi simbol Combo Tamashii dan meledak.
Combo Tamashii hanya muncul di movie OOO, Den-O, All Riders: Let's Go Kamen Riders, setelah menggunkan Combo ini Medal Shocker langsung menghilang dan Medal Imagin dikembalikan kembali ke Momotaros pada akhir movie.

Burakawani Combo
(Cobro, Kame = Kura-kura Wani = Buaya)
Burakawani Combo dikenla sebagai “Combo Reptile”(Medal Cobra, Kame dan Wani). Burakawani Combo muncul di Movie Kamen Rider OOO Wonderful: The Shogun and the 21 Core Medals.  Combo Form ini hilang selamanya ketika Gara dikalahkan 800 tahun lalu. Tubuh Burakawani Combo diselimuti zat yang disebut Racun Soma, yang membuatnya mampu menyembuhkan tubuh seketika setelah menerima serangan apapun. Dalam Combo Burakawani, penglihatan Kamen Rider OOO menjadi dua kali lipat dan dapat melihat dengan infra-merah, menggunakan Goura Guardner yang seperti cangkang kura-kura dan menggunakan Sabit Deadscythers pada kakinya untuk menghasilkan energi buaya yang memotong lawannya dengan setiap tendangan. Selain itu, ia dipersenjatai dengan Burangi, yang memungkinkan dia memanggil ular kobra raksasa dari puncak kepala untuk menyerang musuh.
Jurus pemungkas Burakawani yaitu  Tendangan Warning Ride dimana Kamen Rider OOO menggunkan tendangan yang kuat dengan Deadscythers Saw.

Super Tatoba Combo
(Super Taka = Elang, Tora = Macan, Batta = Belalang)
Super Tatoba Combo dikenal sebagai versi yang lebih kuat dari Tatoba dengan menggunkan Super Medal.  Combo Form ini muncul di Kamen Rider x Kamen Rider OOO Fourze & Movie War Megamax.  Warna Super Tatoba terbalik dibandingkan dengan Combo Tatoba yang asli (yang berarti dia sebagian besar merah, kuning dan hijau dan tidak banyak warna hitam).

Super Tatoba Combo memiliki Kepala Super Taka, mirip dengan Kepala di Tajadol, memiliki Cakar Super  Tora yang lebih panjang dan tajam dan memiliki Kaki Super Batta yang lebih berduri
Jurus pemungkas Super Tatoba yaitu Tendangan super Tatoba Dimana tendangan ini memiliki versi yang lebih dahsyat dari Tendangan Tatoba yang biasa.

Random Combo : 
Spoiler:

[KamenRiderOOOTakakiribaForm.jpg (28 KB)]

Kamen Rider OOO - Takakiriba Combo

[KamenRiderOOOTakatorataForm.jpg (35 KB)]

Kamen Rider OOO - Takatoratah Combo

[KamenRiderOOOLatorabaForm.jpg (27 KB)]

Kamen Rider OOO - Latoraba Combo

[Screen shot 2011-05-03 at 10.25.04 PM.png (125 KB)]

Kamen Rider OOO - Lakiriba Combo

[KamenRiderOOOTakakiritahForm.jpg (31 KB)]

Kamen Rider OOO - Takakiritah Combo

[Screen shot 2011-05-03 at 10.17.14 PM.png (103 KB)]

Kamen Rider OOO - Gatatoraba Combo

[Screen shot 2011-06-26 at 3.19.17 AM.png (134 KB)]

Kamen Rider OOO - Latorazo Combo

[KamenRiderOOOTakagoribaForm.jpg (33 KB)]

Kamen Rider OOO - Takagoriba Combo

[Screen shot 2011-05-03 at 10.18.09 PM.png (147 KB)]

Kamen Rider OOO - Takautah Combo

[KamenRiderOOOLakiritahForm.jpg (39 KB)]

Kamen Rider OOO - Lakiritah Combo

[KamenRiderOOOTakaubaForm.jpg (34 KB)]

Kamen Rider OOO - Takauba Combo

[KamenRiderOOOTakakubaForm.jpg (63 KB)]

Kamen Rider OOO - Takakuba Combo

[KamenRiderOOOTakatoradorForm.jpg (36 KB)]

Kamen Rider OOO - Takatorador Combo

[KamenRiderOOOTakagoritaForm.jpg (36 KB)]

Kamen Rider OOO - Takagorita Combo

[Screen shot 2011-05-03 at 10.19.02 PM.png (135 KB)]

Kamen Rider OOO - Takauta Combo

[Screen shot 2011-04-16 at 7.44.33 PM.png (121 KB)]

Kamen Rider OOO - Shauba Combo

[Screen shot 2011-04-30 at 8.32.13 PM.png (146 KB)]

Kamen Rider OOO - Takatorata Combo

[Screen shot 2011-05-14 at 7.54.38 PM.png (130 KB)]

Kamen Rider OOO - Sauba Combo

[Screen shot 2011-05-21 at 7.36.49 PM.png (124 KB)]

Kamen Rider OOO - Sajazo combo

[Screen shot 2011-05-28 at 7.40.32 PM.png (146 KB)]

Kamen Rider OOO - Shajatah Combo

[Screen shot 2011-06-27 at 4.05.40 PM.png (145 KB)]

Kamen Rider OOO - Shagorietar Combo

[Screen shot 2011-07-09 at 8.22.09 PM.png (143 KB)]

Kamen Rider OOO - Shatorartar Combo

[Screen shot 2011-07-09 at 8.19.58 PM.png (145 KB)]

Kamen Rider OOO - Lauba Combo

[Screen shot 2011-07-09 at 8.21.15 PM.png (152 KB)]

Kamen Rider OOO - Sagorietar Combo

[Screen shot 2011-07-09 at 8.16.31 PM.png (133 KB)]

Kamen Rider OOO - Takauzo Combo

[Screen shot 2011-07-09 at 8.17.52 PM.png (154 KB)]

Kamen Rider OOO - Lagorita Combo

[KamenRiderOOOShagoritaForm.jpg (43 KB)]

Kamen Rider OOO - Shagorita Combo

Spoiler Medal Kepala,Lengan,Kaki dan Medal lain:
Picture Gallery (Head Core Medal)
[HawkMedal.jpg (10 KB)]
Taka Medal

[StagBeetleMedal.jpg (8 KB)]
Kuwagata Medal

[LionMedal.jpg (9 KB)]
Lion Medal

[RhinoMedal.jpg (10 KB)]
Sai Medal

[OrcaWhaleMedal.jpg (20 KB)]
Shachi Medal

[PteranodonMedal.jpg (21 KB)]
Ptera Medal

[CobraMedal.jpg (24 KB)]
Cobra Medal
Add a photo to this galleryAdd a photo to this gallery
Picture Gallery (Arms Core Medal)
[PeacockMedal.jpg (24 KB)]
Kujaku Medal

[MantisMedal.jpg (10 KB)]
Kamakiri Medal

[TigerMedal.jpg (11 KB)]
Tora Medal

[GorillaMedal.jpg (11 KB)]
Gorilla Medal

[EelMedal.jpg (9 KB)]
Unagi Medal

[TriceratopsMedal.jpg (20 KB)]
Torikera Medal

[ImaginMedal.jpg (20 KB)]
Imagin Medal

[TurtleMedal.jpg (23 KB)]
Kame Medal
Add a photo to this galleryAdd a photo to this gallery
Picture Gallery (Legs Core Medal)
[CondorMedal.jpg (23 KB)]
Condol Medal

[GrasshopperMedal.jpg (9 KB)]
Batta Medal

[CheetahMedal.jpg (8 KB)]
Cheetah Medal

[ElephantMedal.jpg (10 KB)]
Zou Medal

[OctopusMedal.jpg (9 KB)]
Tako Medal

[TyrannosaurusMedal.jpg (21 KB)]
Tyranno Medal

[ShockerMedal.jpg (25 KB)]
Shocker Medal

[CrocodileMedal.jpg (22 KB)]
Wani Medal
Add a photo to this galleryAdd a photo to this gallery
Picture Gallery (Other Core Medal)
[BrokenCoreMedal.jpg (27 KB)]
Broken Taka Medal

[ScorpionMedal.jpg (24 KB)]
Sasori Medal

[CrabMedal.jpg (23 KB)]
Kani Medal

[ShrimpMedal.jpg (23 KB)]
Kani Medal



Gambar Random Combo Lengkap                
 
Download Ringtones Combo Kamen Rider OOO
Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^