Sabtu, 07 Januari 2012

One Piece Movie 8: The Desert Princess and The Pirates: Adventure in Alabasta


Kelompok bajak laut Topi Jerami mengadakan perjalanan ke Arabasta, pulau padang pasir dan juga rumah dari Nefertari Vivi. Tetapi pulau itu sekarang sedang terjadi revolusi dari para kaum pemberontak. Crocodile, pahlawan negara itu, diam-diam menggunakan organisasi rahasianya Baroque Works untuk melemahkan kepercayaan masyarakat kepada Cobra, Raja dari Kerajaan Pasir yang merupakan ayah dari Nevertari Vivi.

Crocodile menggunakan siasat liciknya dengan mengadu domba antara pasukan kerajaan dan pasukan pemberontak. Crocodile bertujuan untuk menguasai negara ini beserta rahasia yang ada di dalamnya, legenda senjata pemusnah massal, Pluton.  Kelompok bajak laut Topi Jerami melewati padang pasir, menghentikan pasukan revolusi, dan juga tujuan utama mereka yaitu menghentikan rencana jahat Crocodile, yang merupakan salah satu dari Shichibukai.

>>Movie ini menceritakan kembali ringkasan dari peristiwa di Alabasta.  Banyak hal-hal yang berbeda dari cerita movie ini dan di seriaalnya, diantaranya:  
    *Ace, Angkatan Laut (Smoker, Tashigi, Hina, Jango dan Fullbody), Rainbase, Bananawani dan Mr 3 telah dihapus dari cerita movie ini
    * Dalam movie ini, Vivi terbangun dan menemukan Mr 2 memegang Carue. Dalam versi aslinya, Mr 2 adalah dipancing keluar dari laut setelah ia menghilang dari kapalnya di tengah uap yang disebabkan oleh letusan gunung berapi bawah air, dan memancing insiden pertama terjadi sedikit sebelumnya.
     * Percakapan Robin dengan Cobra tentang pencariannya untuk Poneglyphs dihapus, meskipun dia terbukti memberikan Luffy penangkal racun.
     * Semua perkelahian lebih pendek dan memiliki perubahan dari versi serialnya

Types : RMVB
Ditayangkan : Tahun 2007 
Audio : Japanese
Subs : English 
Size : 260 MB

Mediafire :   
Part 1
Part 2
Part 3

* Compass (dinyanyikan oleh "Kawashima") merupakan lagu opening di movie ini.
Download Kawashima - Compas
Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^