Minggu, 08 Juli 2012

Ciri-ciri Unik Orang Indonesia


Orang Indonesia memang unik bin ajaib, banyak hal aneh yang kadang mereka lakukan baik itu disengaja ataupun tidak disengaja. Berikut adalah ciri-ciri orang Indonesia, ciri khas kalau gue bilang.  Mungkin salah satu dari ciri-ciri ini ada nyakut atau pas banget sama kalian.

1. Percaya pada iklan yang ada di TV
Orang Indonesia suka percaya dengan apa yang ada di iklan di TV, jadi tolong diselidiki dulu iklan itu benar atau masuk akal, baru percaya. Oke brow.

2. Suka nonton film/sinetron yang ada setannya
Di Indonesia film yang ada setan atau hantu-nya pasti banyak yang suka, gak tahu kenapa mungkin hobi kali ya dengan yang nama setan, atau memang ngefans.  Tapi jaman sekarang, banyak film horror yang sering dibubuhi dengan pakaian yang sexy dan adegan yang kurang baik atau porno.

3. Suka nyetel lagu dangdut yang dianggap kampungan
Ini dia, banyak yang bilang dangdut itu kampungan, tapi buktinya banyak masyarakat yang suka dengan jenis dangdut yang satu ini, gak semua dangdut itu norak/kampungan.  Dangdut is the music of my country bro.

4. Sekarang beda umur ortu sama anak sekitar 15 tahun
Tapi sepertinya pada jaman sekarang gak lagi, karena bedanya sedikit sekali, banyak yang kawin muda.  Pesan ; sekolah dulu baru nikah, itu yang pada umumnya. Oke

5. Mie instan jadi makanan pokok
Yang biasa makan mei instant kebanyakan sih anak kost-san, namanya juga bujangan.  Karena tidak mau repot masak, jadi mereka makan mie instant.  Aku juga suka makan mie koq, hehehe.

6. Selalu berusaha gratis di setiap kesempatan
kalau yang ini hamper semua orang suka dengan yang namanya, GRATIS.  Siapa juga yang gak suka dengan yang gratis.  Yang parah itu mencari-cari di setiap kesempatan, bagaimana caranya gratis atau ngeluari sedikit biaya.  (kita banget ya  ^.^)

7. Mengeluh kalau nonton film barat yang tidak ada terjemahannya
Kalau nonton DVD film favorit, tapi gak ada subtitile suka ngeluh karena alasan gak ngerti dengan bahasa di film.  Sekali-kali gak apa-apa nonton film yang bahasa inggri, itung-itung belajar bahasa inggris, gak ada salahnya.

8. Hobi nyetel lagu barat tapi tidak tahu arti dan maksud nya

Banyak orang suka dengeri lagu barat, biar dibilang sok barat, tapi padahal gak ngerti dengan arti dan maksud dari lagu itu.  Sebagai penikmat musik, mengetahui arti dan maksud lagu itu penting, agar kita tahu pesan darilagu tersebut.  Lagu itu didengar tapi gak tahu artinya, siapa tahu lagu itu ngatain kamu/keluaraga atau bahkan negaramu.  Siapa tahu.

9. Sangat berambisi buat muncul di TV
Pokonya gimana caranya harus bisa masuk TV.  Orang Indonesia suka banget masuk di TV atau acara TV, mereka merasa bangga kalau bisa muncul di TV, biar bisa ngeSOKdengan tetangga kali ya.

10. Hobi nyimpen apa saja kedalam dompet,mulai dari kartu kredit sampe kartu nama.
Saat melihat dompetnya yang tebal, kita piker ia banyak uang, tapi setelah dilihat ternyata banyak kartu kredit, katu T*me zone atau bahkan kartu battle seperti Yugioh atau Pokemon. Waw!

11. Hobi bawa barang-barang hotel sebagai souvenir
kalau yang ini, yang hobi pastilah orang-orang yang suka main ke hotel atau semacamnya, buat ngesok juga kali ya.

12. Mudah bosen sama presiden, jadi sering minta gonta ganti
Orang Indonesia sangat suka bosen dengan presiden/pemimpin, kalau ada yang tidak bagus atau becus suka ngomel dan marah-marah, dikit-dikit demo, dikit-dikit demo, coba dipikirkan dulu dengan baik-baik, tidak mudah menjadi seorang pemimpin Negara, seorang presiden tidak hanya mengurus 10 atau 20 orang , tetapi jutaan orang, itu sulit lho., Asal tahu aja, presiden itu telah berusaha semaksimal yang mereka mampu, kalau banyk ngeluh, loe aja yang jadi presiden dan rasakan sensasinya.  Seperti lagu Armada-Hargai Aku.  Remember that!.

13. Kerja sedikit tapi minta bayaran banyak
Ciri pasti orang Indonesia dan musuh utama kita pada umumnya, yaitu malas.  Jadi maunya dapat uang, tapi kerjanya dikit/sebentar.

14. Lebih banyak waktu tidur daripada waktu kerja
kalau yang namaya tidur, semua orang juga butuh, tapi kalau tidur dijadikan hobi itu bahaya, selain kurang baik untuk tubuh, juga tidur itu ngabisin waktu, jadi orang Indonesia seneng banget dengan tidur daripada kerja.

15. Lebih takut pemerintah dari pada Tuhan
Orang Indonesia sering takut dengan pemerintah atau polisi, takut ditangkap atau ditahan, tapi kalau dengan Tuhan tidak setakut dengan hukum, mereka suka melakukan dosa, seperti mereka tahan untuk berbohong asal jangan ditangkap atau di denda.

16. Lebih percaya ijazah ketimbang skill
Kalau melihat nilai orang yang mau melamar pekerjaan, mereka percaya dengan nilai yang ada di ijazah daripada skill yang dimiliki oleh orang tersebut.  Jaman sekarang ini ijazah sering dipalsukan.  Jadi waspadah, waspadah !!


Mungkin itu la, ciri-ciri dari orang Indonesia yang unik.  Mungkin salah satu dari ciri diatas ada yang benar dan ada juga yang tidak benar.  Tergantung kalian.  Tapi itu kenyataan.  Semoga orang Indonesia menjadi lebih baik dan bijak dalam menjalani hidup ini.   Amin.
Label:

1 komentar:

www.nontonfilmdvd.com mengatakan...

JUAL DVD FILM SECARA ECERAN/GROSIRAN/PARTAI SIAP KIRIM SEL.INDONESIA

Pusat Penjualan Online DVD Film & Serial Lengkap, Murah, Cepat & Terpercaya !!!

Jual dvd drama & film Korea, Reality Show, K-POP.,Barat, Jepang, Mandarin,Taiwan, India, Kartun, Anime,dll, dengan Kualitas Gambar & Subtitle Indonesia bagus. Harga 5rb/keping, Siap kirim. Sel.Indonesia . Koleksi lengkap, Pengiriman cepat dan terpercaya.

Buat yg mau beli banyak (Grosiran ) u/ di jual lagi u/ Toko dvd atau mau buka Toko DVD,yukkk hubungi kami ada harga khusus u/ beli Grosiran/Partai, Siap kirim Sel.Ind

Minat Order:

Via Pin BB : 27FC7549
SMS (Only)/Whatsapp : 082347638725
Twitter: @NontonFilmDVD

https://m.facebook.com/NONTON.DVD.KOREA?refid=48&ref;=stream

Kunjungi Website: http://www.nontonfilmdvd.com

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^