Kamis, 28 Juni 2012

Lagu Vierra - Takut Mirip Lagu Anime


Aku takut… kamu pergi.. kamu hilang… kamu sakit…
Pasti tahu kan dengan lirik ini, ini adalah lirik dari Hits Single dari Vierra yang berjudul “Takut”, baik musik, lirik dan penampilan band satu ini sangat baik dan enak didengar.  Tapi baru-baru ini  gue baru tahu kalau lagu Vierra yang satu ini mirip dengan salah satu lagu dari soundtrack anime, saat mendengar lagu animenya kita akan merasa familiar dengan nadanya, terutama pada bagian reff dari lagu anime itu.

Pada bagian reff-nya, mirip dengan lagu ending ke-21 dari serial Meitantei Conan (Detektif Conan) yang berjudul June Bride ~Anata Shika Mienai~. Meski intro kedua lagu tersebut agak berbeda namun pada reff dan irama pianonya sangat mirip dengan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi wanita terkenal dari Jepang, U-ka Saegusa.

U-ka Saegusa sendiri adalah seorang penyanyi wanita dari Giza Studio yang memulai debut sejak tahun 2002. Sementara lagu June Bride ~Anata Shika Mienai~ tersebut dirilis pada tanggal 15 Juni 2005, yang tentunya lebih dahulu daripada lagu "Takut"nya Vierra yang dirilis akhir tahun 2010.

Jika kalian penasaran, silakan untuk mendengarkan kedua lagu itu. Apakah kalian merasa kedua lagu ini mirip atau tidak.

Vierra – Takut

Detective Conan Ed 21 – June Bride ~Anata Shika Mienai~

NB: ini ada video Detective Conan Ed 21 – June Bride ~Anata Shika Mienai~ dengan lirik Japan beserta teks Indonesianya.  Tidak bisa dipungkiri kalau lagu June Bride ini adalah lagu yang bagus dan lirik yang sangat menyentuh, Sweet Song.  Rugi kalau tidak lihat. hehe

Jika kamu suka lagu Detective Conan Ed 21 – June Bride ~Anata Shika Mienai ini dan ingin tahu liriknya yang bagus, nih gue kasih lirik Japan, Inggris dan Indonesianya.
Download
Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^