Rabu, 18 Juli 2012

Bakuman (Complete Series)


Bakuman adalah hasil karya dari duo Tsugumi Ohba dan Takeshi Ohbata yang sebelumnya terkenal dengan Death Note. Bakuman menceritakan tentang Mashiro Moritaka, pelajar kelas 3 smp yang merasa bahwa kehidupannya biasa-biasa saja.  Suatu hari Takagi Akito, teman sekelasnya yang terkenal jenius, mengajaknya membuat manga bersama. Mashiro awalnya menolak tawaran itu, tapi akhirnya Takagi berhasil membujuknya dengan mengajak Mashiro ke rumah Azuki Miho, gadis yang disukai Mashiro, Mashiro tiba-tiba menjadi semangat bahkan secara spontan melamarnya yang ternyata diterima dengan syarat mereka baru boleh bertemu kalau impian masing-masing sudah terwujud.Inilah kisah perjuangan Mashiro- Takagi sebagai mangaka dengan menggunakan nama Ashirogi Muto.

Perjuangan Mashiro dan Takagi untuk menjadi mangaka terkenal tidak mudah, mereka harus bersaing melawan Niizuma Eiji, Si Mangaka Jenius.  Tidak hanya Niizima Ejii saja, tetapi makin lama makin banyak mangaka baru yang hebat dan unik yang menjadi saingan mereka dalam menggapai impian mereka di dunia manga, seperti Aoki, Nakai, Fukuda, Hiramaru dan mangaka hebat lainnya.

>>Bakuman merupakan anime yang menarik bagi penyuka manga dan anime!! kalau menonton anime ini kita akan disuguhi kehidupan mangaka, bagaimana sulitnya agar manga mereka diserialisasikan atau kalaupun sudah diserialisasikan, bagaimana caranya agar manga mereka tetap disukai pembaca. Anime ini juga menyuguhkan cerita cinta antar para tokohnya dan semuanya menarik, apalagi kisah cinta Mashiro-Azuki yang boleh dibilang paling unik si serial ini karena cara mereka berkomunikasi hanya dengan telepon dan email, atau kisah cinta Takagi dengan Miyoshi Kaya, sahabat Azuki sejak tk yang tomboi dan baik hati. Selain itu Anime ini juga dipenuhi beragam karakter unik yang membuat cerita makin menarik. Salah satunya Niizuma Eiji yang menggambar dengan ditemani musik yang diputar dengan volume keras dan tingkah lakunya sangat ajaib.  Cerita yang sangat menginspirasi, bahwa kalau punya impian ya harus dikejar sampai dapat dan jangan pernah menyerah walau banyak tantangan. 

Episodes :25
Ditayangkan : Tahun 2010
Types : MKV
Audio : Japanese
Subs : English
Size : 55 MB
Status : Complete

Mediafire :
Episode 1                   
Episode 2                  
Episode 3                
Episode 4                
Episode 5                    
Episode 6                   
Episode 7                    
Episode 8                    
Episode 9                    
Episode 10                  
Episode 11                  
Episode 12                 
Episode 13                 
Episode 14                  
Episode 15                  
Episode 16                  
Episode 17                  
Episode 18                 
Episode 19                 
Episode 20                  
Episode 21                  
Episode 22                  
Episode 23                  
Episode 24                  
Episode 25                 
Label:

3 komentar:

Anonim mengatakan...

min, ane br lihat nih?
ada yng sub indonesia y min?

Revie Xion mengatakan...

kami gk punya sub indonya.., tp temen fansub lain ada koq.. cari aja di google, 'bakuman subtitle indonesia'

deffox mengatakan...

gan link yg lain ada gan ?
gabisa kebuka

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^