Minggu, 22 Juli 2012

Dragon Drive Episode 01 Subtitle Indonesia



Reiji Ozora, siswa SMP pemalas yang selalu setengah-setengah dalam memainkan game dan pekerjaannya.  Akibatnya, orang-orang disekitarnya pun menganggapnya payah lah, Suatu hari Maiko Yukino, teman masa kecilnya, mengajaknya bermain game Virtual Reality (VR) Dragon Drive, dan Reiji pun merasa sangat tertarik.

Dragon Drive adalah game virtual reality di mana kita bisa bertarung satu sama lain dengan mengendarai naga masing-masing yang sesuai dengan karakter kita.  Reiji yang pemalas, mendapatkan Chibi, naga yang suka tertidur dan mempunyai attack power 0! Tapi ternyata dibalik sosoknya yang lemah, Chibi menyimpan kekuatan misterius yang dahsyat, yang bahkan membuat para staff Dragon Drive sendiri penasaran!. Belum lagi Reiji harus bertemu banyak lawan yang kuat dengan naga-naga mereka yang mempunyai kemampuan khusus serta harus bertanding dalam berbagai turnamen berbahaya di Dragon Drive.

>> Dragon Drive merupakan anime yang memiliki adegan pertarungan yang seru, ringan, menarik, dibumbui dengan humor yang kocak dan segar.  Yang gue sukai dari anime ini adalah gambar dan bentuk naganya yang bagus-bagus dan menarik yang ebrbeda dari anime tema naga lainnya.

Ditayangkan : Tahun 2002
Types : MKV
Audio : Japanese
Subs : Indonesia
Size : 55 MB
Resolusi : 480p

Download



Mediafire | Indowebster

Label:

6 komentar:

wasbirullah mengatakan...

ditunggu gan kelanjutannya

Revie Xion mengatakan...

oke..
Dragon Drive 02 dah rilis..

Anonim mengatakan...

yg d idws error gan

Revie Xion mengatakan...

Idws skrang sering gangguan juga,, kadang bisa kadang gk bisa.. harap maklum laah,

Anonim mengatakan...

gan,ijin repost boleh?

Revie Xion mengatakan...

boleh, asal jangan lupa credit/alamat web ini yaa..

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^