Minggu, 15 Juli 2012

Ost Anime Bahasa Indonesia

Soundtrack di anime merupakan suatu hal yang tidak dapat dipisahkan, baik anime maupun soundrack-nya, anime bisa menjadi bagus ataupun hits karena soundrack yang ada pada anime itu, atau sebaliknya soundrack/lagu tersebut menjadi bagus dikarenakan anime yang bagus pula. 

Jika kita mendengar sebuah lagu, otomatis kita akan langsung teringat dengan anime dari lagu yang kita dengar itu.  Contoh, jika kita mendengar lagu ‘Harukakanata’, kita pasti langsung ingat anime Naruto kan... oleh karena itu soundrack ataupun lagu pengiring di anime sangat penting bagi anime tersebut.

Kali ini gue akan membagikan kepada kalian semua, soundrack anime bahasa Indonesia.  Yang beda disini adalah, soundrack- soundracknya full dari awal sampai habis lagunya, tidak seperti  Indonesia yang lain yang beberapa bait saja yang Indo.  Soundrack- soundrack ini gue dapatkan dari hasil browsing sana sini.  Langsung saja download, dengar dan nikmati.    

Label:

4 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih gan.....
tolong donk d tambah lagi.... kan masih banyak ost anime yang denga b.indonesia
misal aja dl yugi oh da yg pke b.indonesia sma anime yg dl da d tv 7 sbelum berubah jd trns 7 yg kl gk slah jdul animenya ghost at school

makasih gan perhatiannya.......
salam Tala

Revie Xion mengatakan...

yg ini, buatan fans.
kalo yg di tv emang sengaja diartikan untuk soundtracknya..
ok dehh, ntar aku cari dan postingin..

Unknown mengatakan...

Gan, makasih ya postingannya.. Tambahin lagi gan.. Hehe

Revie Xion mengatakan...

@Mochamad Yosep: sip gan, udah ane tambah.in ost anime.., cek disini > http://reviexion.blogspot.com/2014/10/ost-anime-versi-indonesia-part-i.html

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^