Rabu, 28 Desember 2011

One Piece: The Movie

Dahulu kala, ada seseorang yang dikenal sebagai Gold Bajak Laut Besar Woonan  yang memperoleh hampir satu-pertiga emas dari emas dunia. Selama beberapa tahun, keberadaan bajak laut memudar.  Lalu legenda muncul, bahwa Woonan menghilang dan menyimpan emasnya di sebuah pulau terpencil, dimana semua bajak laut terus mencari emas Woonan.  

Kapal Going Merry, Luffy dan krunya berlayar seperti biasanya, tetapi sekarang mereka kelaparan dan tidak hati-hati, sehingga harta mereka dirampok.  Dalam upaya untuk mendapatkan kembali harta mereka, mereka melewati tumpukkan bangkai kapal dengan dipandu oleh seorang anak muda bernama Tobio, yang merupakan bagian dari kru bajak laut yang ditangkap El Drago. El Drago sangat menyukai emas, sehingga ia ingin mencari pulau Woonan.  Berkat peta harta karun Woonan, ia dapat menemukan tempat harta Woonan. Sementara itu, rombongan Luffy terpisah.  Meskipun mereka terpisah, mereka harus menemukan cara untuk menghentikan El Drago untuk mendapatkan emas Woonan itu.

>>One Piece: The Movie adalah movie pertama di serial anime populer One Piece. Movie ini memiliki sebuah cerita asli yang terpisah dari alur cerita di anime dan manga. Kisah di dalam movie ini terjadi setelah peristiwa Kapten Kuro dan sebelum ke Baratie. Di akhir lagu movie ini kita bisa Pandaman dengan jelas terlihat di latar belakang lagu ending.   

Types : MKV
Ditayangkan : Tahun 2000
Audio : Japanese
Subs : English
Size : 140 MB

Mediafire :
Download

Megaupload :
Download

* We Are (dinyanyikan oleh "Hiroshi Kitadani") merupakan lagu opening di movie ini. 
Download Hiroshi Kitadani - We Are

* Memories (dinyanyikan oleh "Maki Otsuki") merupakan lagu ending di movie ini. 
Download Maki Otsuki - Memories

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^