Selasa, 27 Desember 2011

Death Note (Complete Series)


The human whose name is written in this note shall die (manusia yang namanya tertulis di buku ini akan mati) dimana orang yang tertulis di buku itu akan mati dalam waktu 40 detik dengan penyebab kematian serangan jantung.

Death Note bercerita tentang seorang pelajar yang bernama Yagami Raito (di komik bernama Light Yagami) yang merasa kalau dunia ini sudah membusuk oleh kejahatan. dan dia merasa bosan atas keadaan dunia yang seperti itu saja. Hal itu juga dirasakan oleh sang dewa kematian (Ryuk) yang merasa bosan atas kehampaan hidupnya di dunia dewa kematian. Ryuk, yang memiliki Death Note, merasa kalau akan lebih menarik jika buku itu dijatuhkan di dunia manusia agar dia merasa terhibur.

Death Note sendiri adalah buku yang memiliki kekuatan untuk membunuh. Orang yang namanya ditulis dalam Death Note akan segera mati. Dan buku itu pun ditemukan oleh Raito, pelajar jenius nomer satu di Jepang. Atas dasar konsep pemikirannya "bahwa dunia harus dihapuskan dari tindak kejahatan", Raito menggunakan Death Note untuk membunuh semua penjahat agar tujuannya tercapai. Namun, tak semudah itu dia melakukannya, karena dunia pun merasakan kalau kematian masal para penjahat terasa janggal. Maka datanglah 'L', remaja jenius yang berusaha menangkap Kira (sebutan bagi Raito).  Lalu terjadi lah pertarungan otak dan strategi antara Yagami Raito dan L.  Siapakah yang akan mati lebih dulu? L atau Kira? Bagaimana mereka saling mengungkap identitas musuhnya?

>>Death Note sendiri merupakan salah satu anime yang sangat berbeda dari anime-anime sebelumnya, karena di dalam serial Death Note ini sedikit sekali actionnya.  Akan tetapi hal yang menarik dari anime ini, yaitu cerita yang ditawarkan sangat menarik, penuh dengan ketegangan dan perang otak/strategi, baik dari pihak Light (Kira) maupun dari pihak L.  Cerita anime ini akan semakin menarik dan rumit, seiring dengan jalannya cerita.  Dengan peperangan intelegensi dan tipuan-tipuan otak yang brilian mulai dipertunjukkan. Cerita ini cocok untuk para penonton yang gemar dengan kisah-kisah yang mengajak berpikir.

Episodes : 37
Ditayangkan : Tahun 2006
Types : MKV
Audio : English - Japanese
Subs : English
Size : 55 MB
Status : Complete

Mediafire :
Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^