Jumat, 11 Desember 2020

Sailor Moon Crystal Episode 04 Dubbing Indonesia [Remastered RX]

  

Luna dan Para Sailor lainnya menduga bahwa perusahaan 'Kerajaan D' yang memproduksi permata besar-besaran di Jepang menyimpan Silver Kristal yang mereka cari selama ini. Usagi menyelinap ke acara pesta dengan pakaian putri agar bisa mengetahui keberadaan Silver Kristal tersebut, akan tetapi disana sudah ada Nephrite yang menyamar di acara tersebut..

Versi Dubbing Indonesia ini sangat sulit dicari dimanapun, hasil garapan ini merupakan hasil Remastered (Modifikasi), edit sedemikan rupa dari berbagai sumber, video, audio yang saya gabung dan di edit sehingga menghasilkan video yang baru yaitu : Sailor Moon Crystal Dubbing Indonesia [Remastered RX].  Jadi saya harapkan teman-teman yang ingin bernostalgia, menonton dan menDownload video ini bisa mengikuti aturan/tata cara yang saya berikan.  Saya harap kalian bisa mengerti, karena ini merupakan barang langka yang sangat sulit didapatkan saat ini. Please Enjoy the Videos.. 

Ditayangkan : Tahun 2014
Types : MKV
Audio : Indonesia
Subs : -
Size : 70 MB
Resolusi : 480p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :

LINK PASSWORD :



CARA DOWNLOAD
Anime ini di ekstak dalam bentuk .RAR (Agar Tetap Aman) dan dilindungi dengan PASSWORD.

Untuk mengetahui Passwordnya. Silahkan klik link password yang langsung dihubungkan ke Youtube, silahkan tonton video dan di video tersebut terdapat PASSWORD.  >> Ingat! Password: Pakai huruf Capital/besar SEMUA).


Label:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Upload ben 10 dong lg nostalgia nih

Revie Xion mengatakan...

Ok, next ya,, datanya ada di laptop satunya

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^