Sabtu, 26 Desember 2020

Dragon Ball Super Episode 09 Dubbing Indonesia [Remastered RX]


Goku dkk mengumpulkan semua Dragon Ball untuk memanggil sang dewa naga, Shenron.  Saat Shenron muncul ia pun sudah tahu akan keberadaan Beerus dan segera menjelaskan kepada Beerus dan lainnya mengenai siapa itu Super Saiyan God. Super Saiyan God merupakan prajurit legendaris yang terlahir dari ritual dimana jika ada 6 Orang Saiyan berhati baik berkumpul dan menyatukan kekuatan mereka maka salah satu dari mereka akan menjadi "Super Saiyan God". Dan akhirnya Goku dipilih untuk menjadi sang Super Saiyan God.

Versi Dubbing Indonesia ini sangat sulit dicari dimanapun, hasil garapan ini merupakan hasil Remastered (Modifikasi), edit sedemikan rupa dari berbagai sumber, video, audio yang saya gabung da edit sehingga menghasilkan video yang baru yaitu : Dragon Ball Super Dubbing Indonesia [Remastered RX].  Jadi saya harapkan teman-teman yang ingin bernostalgia, menonton dan menDownload video ini bisa mengikuti aturan/tata cara yang saya berikan.  Saya harap kalian bisa mengerti, karena ini merupakan barang langka yang sangat sulit didapatkan saat ini. Please Enjoy the Videos.. 

Ditayangkan : Tahun 2015
Types : MP4
Audio : Indonesia
Subs : -
Size : 60 MB
Resolusi : 480p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :

LINK PASSWORD :




CARA DOWNLOAD
Anime ini di ekstak dalam bentuk .RAR (Agar Tetap Aman) dan dilindungi dengan PASSWORD.

Untuk mengetahui Passwordnya. Silahkan klik link password yang langsung dihubungkan ke Youtube, silahkan tonton video dan di video tersebut terdapat PASSWORD.  >> Ingat! Password: Pakai huruf Capital/besar SEMUA).


Label:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ben 10 kpn bang :(

Revie Xion mengatakan...

Nanti ya.... Masih libur ni dan laptop ada di tempat kerja

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^