Kamis, 20 Juni 2019

Yobi, The Five Tailed Fox



Seratus tahun yang lalu, alien mendarat di sebuah gunung dekat tempat rubah berekor lima tinggal. Setelah terdampar di bumi selama seratus tahun, mereka siap untuk uji penerbangan untuk melihat apakah mereka dapat kembali ke planet mereka. Tes gagal karena salah satu alien membuat kesalahan, dan alien lain menyuruhnya pergi.

Alien itu diambil oleh seorang murid dari sebuah sekolah di kaki gunung. Untuk menyelamatkan teman aliennya, si rubah berekor lima berubah bentuk menjadi seorang gadis manusia, dan bergabung dengan sekolah dengan nama Yobi.  Tinggal di sekolah, Yobi berteman dengan salah satu siswa, seorang anak bernama Geum-ie. Dia menikmati waktunya dengan manusia.  Semuanya tidak berjalan dengan mulus begitu saja, sampai pemburu rubah muncul, dan menawarkan sesuatu yang akan memungkinkan dia menjadi manusia dengan mengambil jiwa dari seorang manusia.

>> Yobi, si rubah ekor lima yang seperti Kumiho, rubah berekor sembilan yang dapat mengambil wujud yang berbeda termasuk wujud manusia. Kumiho adalah tokoh terkenal dan akrab di dalam cerita rakyat Korea, dan mereka biasanya digambarkan sebagai makhluk magis yang mengambil wujud perempuan untuk memikat dan memangsa manusia. Berbeda dengan protagonis di anime ini dimana rubah muda yang baik hati dengan hanya lima ekor, bukan sembilan.
Cerita anime ini mengharukan dan sangat fantastis. Gambar animasinya juga bagus sangat baik.

Types : MKV
Ditayangkan : Tahun 2007
Audio : Korea
Subs : English
Size : 300 MB
Resolusi : 480p






Label:

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Linknya rusak tuh :(
Cuman memberitau

Revie Xion mengatakan...

Pemberitahuan :
Anime Yobi the Five Tailed Fox sudah di hardsub dan dire-upload. Silahkan di download dan dinikmati :D

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^