Minggu, 02 Juni 2019

Bobobo-bo Bo-bobo Episode 11 Subtitle Indonesia


Setelah mengalahkan Wallman, Heppokomaru menceritakan mengenai desanya yang juga diserang oleh para pemburu rambut dan dia ingin meminta bantuan Bobobo.  Tapi sebelum membantu Heppokomaru, Bobobo
ingin mengetes kemampuan Heppokomaru, dan melatihnya di Dojo Bulu Hidung.

Ditayangkan : Tahun 2005
Types : MKV
Audio : Japanese
Subs : Indonesia
Size : 55-70 MB
Resolusi : 480p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :
LINK PASSWORD :



CARA DOWNLOAD
Anime ini di ekstak dalam bentuk .RAR (Agar Tetap Aman) dan dilindungi dengan PASSWORD.

Untuk mengetahui Passwordnya. Silahkan klik link password yang langsung dihubungkan ke Youtube, silahkan tonton video (Durasi Kurang Dari 1 Menit) dan disana ada PASSWORD.  >> Ingat! Password: Pakai huruf Capital/besar SEMUA).
Label:

10 komentar:

Unknown mengatakan...

Yeay :v mie mentah...
Hidup mie mentah...

Akhirnya keluar juga bobobo nya ^^
Ini sampe tamat kan ya min ?

Revie Xion mengatakan...

@Gnome : yeyey.. Hidup mie mentah.

belum sampe tamat, tp bakal diUsahain .. mohon dukungannya.. ^^.

Anonim mengatakan...

semangat min,,,,,
ni salah satu pilem yg ane tunggu2...

Alif Font-As mengatakan...

cepetan donk min

Anonim mengatakan...

Indowebster gk bisa min

Revie Xion mengatakan...

@anonim : ntar saya reupload yaa

Nanda Galileo mengatakan...

Tanya om..
Kn project ny mentog 18-19 eps ya utk bobobo in..
Itu nanti apkah ada kabae dilanjut atau hanya reupload saja ???
Tlong direply thks.

Revie Xion mengatakan...

@Nanda Galileo : Terima kasih sudah mampir dan download anime disini, terutama Bobobo, untuk Bobobo akan saya lanjutkan dari episode 18, tp tunggu selesai re-upload yaa. Salam Hajikelist.

Nanda Galileo mengatakan...

Iya gan revie.
Saya nonton baru eps 3 aja udah ketawa trus ngalah2 in gintama dan saya menganggap anime ini anime paling absurd dan ter gokil nomer satu.
Saya minta no wa nya om revie utk tanya info2 anime lawas yg termasuk yobi the five tailed fox link ya juga mati..
Pgen nostalgia lg om .
Thanks.

Revie Xion mengatakan...

@Nanda Galileo : Saya setuju, kalau Bobobo anome ter-absurd.. 👍.
Untuk nomor WA, tolong inbox.i saya di facebook aja di 'Revie Xion'

anime Yobi the Five Tailed Fox nanti saya re-upload lagi aja secepatnya ya. Trims

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^