Sabtu, 23 Februari 2019

Dragon Ball Super Movie - Broly Subtitle Indonesia

Beratus-ratus tahun yang lalu, selain sebagai petarung, bangsa Saiya ternyata adalah budak dari ras Frieza.  Raja Vegeta mau tidak mau harus menyiapkan pasukan Saiyan terkuat, termasuk anaknya sendiri, Vegeta. Namun dalam satu kesempatan raja Vegeta menemukan kalau anak dari jendral Paragus memiliki daya tempur di atas anaknya. Dalam kondisi penuh rasa iri, raja Vegeta akhirnya
mengirimkan anak tersebut ke sebuah planet yang kejam dan tidak layak huni.

Bardock dan Gine mencuri kapsul penyelamat untuk anaknya yang bernama Kakarot, atau yang kita kenal sebagai Son Goku.  Frieza berniat menghancurkan planet Saiyan bersama-sama dengan isinya. Dari kejadian tersebut, bangsa Saiyan hanya tersisa beberapa orang saja, dengan Broly dan Goku sebagai bangsa Saiyan yang dianggap menghilang dan tidak ketahuan nasibnya.
Goku, Vegeta dan Broly, Pertemuan antara ketiga Saiyan yang memiliki takdir berbeda ini menjadi pertemuan yang luar biasa.

>> Movie kali ini sangat special, karena movie ini tayang setelah berakhirnya serial Dragon Ball Super.  Sebelumnya ada juga movie mengeani Broly, kali ini hasil remake dengan kualitas Dragon Ball Super dan wujud-wujud Saiyan terbaru, God dan Super Saiyan.  Ceritanya pun tidak bertele-tele, hampir setengah movie ini dipenuhi dengan pertarungan yang sangat epic, ada 3 pertarungan yang luar biasa, Vegeta vs Broly, Goku vs Broly dan Frieza vs Broly.  Bagi kalian Animelover terutama pecinta Dragon Ball, jangan lewatkan Movie ini !

Types : MKV
Ditayangkan : Tahun 2018
Audio : Jepang
Subtitle : Indonesia
Size : 360 MB
Resolusi : 480p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :



LINK PASSWORD :



CARA DOWNLOAD

Anime ini di ekstak dalam bentuk .RAR (Agar Tetap Aman) dan dilindungi dengan PASSWORD.

Untuk mengetahui Passwordnya. Silahkan klik link password yang langsung dihubungkan ke Youtube, silahkan tonton video (Durasi Kurang Dari 1 Menit) dan disana ada PASSWORD.  >> Ingat! Password: Pakai huruf Capital/besar SEMUA).



Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^