Minggu, 17 Februari 2019

Anime Bobobo Akan Di Re-Upload dan Dilanjutkan !!


Salam Hajikelist !!

PROLOG
Haii.. AnimeLover khususnya pecinta anime BOBOBO, Sebelumnya saya ucapkan maaf jika saya jarang update di blog ini, karena banyak urusan di dunia nyata, ini dan itu.. Beberapa minggu yang lalu ternyata banyak juga yang mengunjungi blog ini dan juga berkomentar di postingan
anime, dan diantara para pengunjung ternyata mereka adalah kalian, para AnimeLover

Saya ucapkan terima kasih banyak karena masih aktif dan mengikuti blog ini.  Saya sangat antusias dengan semangat kalian yang meminta untuk melanjutkan anime BOBOBO, oleh karena itu saya memutuskan untuk ‘MELANJUTKAN’ anime BOBOBO.  Sebelumnya anime ini Stuck/Berhenti di Episode 18.  Dan oleh itu, saya akan melanjutkan Episode 19 dan Selanjutnya.  Akan tetapi akan ada perubahan di blog ini. Salah satunya anime di blog ini akan saya HARDSUB dengan berbagai alasan, diantaranya :

1.      Agar video dan subtitle bisa tergabung terus dan selalu muncul di layar.
       Sebelumnya anime BOBOBO masih berbentuk Softsub dimana subtitle nya masih terpisah           dan kadang tidak muncul saat menonton apalagi saat di skip.  

2.      Agar tidak disalahgunakan.
       Bukannya berprasangka buruk, akan tetapi saya tidak mau saya sudah susah payah           
       mensubtitle anime ini, ternyata ada pihak menyalahgunakannya dengan mengaku-ngaku   
       sebagai orang yang mensubtitle nya, di reupload tanpa izin atau memperjualbelikannya. 
       saya disini hanya men-share atau berbagi ke teman-teman semua.

3.      Agar bisa ditonton di TV.
       saya pernah mau menonton anime dan Live Action di TV melalui flashdisk yang dicolok di           TV, namun karena masih softsub, akibatnya teks tidak muncul atau jika pun muncul,         
       Subtitle/Teksnya ukurannya Besar dan Font-nya standar, dan cukup mengganggu saat   
       menonton.
 


Dengan alasan diatas, saya akan Mere-Upload dan Memposting Ulang anime BOBOBO mulai dari Episode 1, dan dilanjutkan dengan episode selanjutnya. Setiap minggu saya akan posting per episode sampai lanjut ke episode 19, 20, 21 dan seterusnya. Amin.  Do’a kan  terus yaa AnimeLover dan Para Hajikelist.. oleh karena itu saya minta Semangat, Do’a, like, komen kalian di blog ini.


ATURAN BARU
Untuk postingan selanjutnya, khususnya Anime BOBOBO, akan saya upload dalam bentuk RAR, agar anime tetap terjaga, file tidak Corrupt (Rusak). File RAR ini saya Protective/Lindungi dengan PASSWORD.  Setiap episode dilindungi dengan password yang berbeda-beda  Jadi jika kalian ingin Meng-Ekstrak file ini kalian harus memasukan password yang sudah dibuat.

Untuk mendapatkan Password per episode, kalian harus mengklik LINK yang sudah saya arahkan, yaitu ke situs nonton terkenal YOUTUBE. Dengan judul PREVIEW ANIME BOBOBO EPISODE bla..ba..bla.. Di LINK yang saya arahkan itu, ada video KURANG DARI 1 MENIT dimana di Video itu, saya cantumkan PASSWORD dari episode tersebut. Gimana.. mudah kan.. Kalian hanya saya minta menonton video itu saja, kurang dari 1 MENIT teman-teman.     

Yaaa. Saya harap kalian paham, mengerti dan bisa mengikuti semua ini, ini demi kita semua.  Mungkin kalian merasa ribet tapi keuntungannya saya akan GIAT & RUTIN melanjutkan anime BOBOBO ini sampai tamat.

CATATAN
-        Download Anime = Ada link download yang hubungkan langsung ke GOOGLEDRIVE (GD).       
      Lihat Password = Ada link yang dihubungkan langsung ke Youtube, dan password ada di video youtube tersebut (Ingat! Password: Pakai huruf Capital/besar SEMUA).

Hanya itu saja perubahan  di blog ini kedepannya. Saya harapkan kalian semua mengikuti aturan ini yaa… Salam HAJIKELIST.


HISTORY UPDATE.AN ANIME BOBOBO
Ini hanya sebagai catatan dan kenangan saya saja, kapan saja saya Upload anime BOBOBO di blog ini
Episode 1, Posting di tanggal 21 Agustus 2012
Episode 2, Posting di tanggal 03 Oktober 2012
Episode 3, Posting di tanggal 05 November 2012
Episode 4, Posting di tanggal 07 Desember 2012
Episode 5, Posting di tanggal 05 Januari 2013
Episode 6, Posting di tanggal 18 Januari 2013
Episode 7, Posting di tanggal 16 Februari 2013
Episode 8, Posting di tanggal 20 Maret 2013
Episode 9, Posting di tanggal 25 Mei 2013
Episode 10, Posting di tanggal 21 Juli 2013
Episode 11, Posting di tanggal 06 Oktober 2013
Episode 12, Posting di tanggal 23 November 2013
Episode 13, Posting di tanggal 26 Februari 2014
Episode 14, Posting di tanggal 23 Oktober 2014
Episode 15, Posting di tanggal 24 Juli 2015 (Astaga di Tahun 2015 hanya sekali posting)
Episode 16, Posting di tanggal 25 Maret 2016
Episode 17, Posting di tanggal 10 Juni 2016
Episode 18, Posting di tanggal 23 Oktober 2016

Tahun 2012, Episode 1-4 masih rutin
Tahun 2013, Episode 5-12 masih rutin
Tahun 2014, Episode 13 dan 14, hanya 2 kali posting
Tahun 2015, Episode 15, ini paling gawat!, hanya 1 kali (Gommennasai..)
Tahun 2016, Episode 16-18, ada peningkatan, tapi jarak bulannya jauh sekali
Tahun 2017, ZONK !, Sama sekali tidak ada postingan (Gosok-gosok Tangan)
Tahun 2018, ZONK !! Sama sekali tidak ada postingan (Tepok Jidat)
Tahun 2019, PASTI AKAN ADA PERBAIKAN >> RAJIN POSTING, AMIN !!


LAST
Jangan lupa LIKE DAN KOMEN terus yaaaa…… Arigatou Gozaimasu !.



Label:

2 komentar:

ren mengatakan...

lanjutkan min ini yang saya tunggu tunggu cuma di blog ini yang mau ngesub bobobobobo, tetap semangat min semoga ngesub nya bisa sampe end min, ane stuck nonton bobobobo di episode beauty di culik sama battleship tetap semangat min

Revie Xion mengatakan...

@ren : Amin. Terima kasih atas semangatnya.. Saya termotivasi, harap bersabar sampai saya selesai re-upload ini dan dilanjutkan sampai Beauty diculik battleship.. 👍

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^