Selasa, 01 Januari 2013

Lupin III vs Detective Conan Subtitle Indonesia


Di negara yang disebut Vespania, ada sebuah batu unik yang menarik perhatian Lupin untuk dicuri, di saat yang sama ratu Sakura, Pangeran Gill dan walikota refresing ke hutan untuk olahraga berburu. Disana terjadi penembakkan, sang ratu dan pangeran Gill tewas, lalu diikuti kematian sang pangeran. Berita tersebut langsung menyebar keseluruh dunia, termasuk Jepang.

Setelah kematian itu kerajaan menjadi kacau. Tidak ada yang memimpin Negara Vespania ini. Keluarga satu-satunya yang mewarisi tahta adalah seorang perempuan yaitu Putri Mira, yang wajahnya mirip dengan Ran Mouri, yang tidak mau menjadi putri. Dia tidak sanggup untuk mejadi putri, dia beranggap kakaknyalah (Gill) yang pantas menjadi pemimpin kerajaan. Saat itu Duke Keith datang menemui putri dan meminta untuk menjadi putri dan mendatangi pembukaan hotel di Jepang. Dan di Jepang ini lah Putri Mira mengajak Ran untuk bertukar posisi, menggantikan dirinya sebagai putri di negaranya. Conan yang tahu hal itu mencoba menolong Ran dengan nekat pergi ke Vespania.  Di tempat lain Lupin, sang pencuri handal mencoba untuk mencuri mahkota milik ratu.  Selain mencoba untuk menolong dan mengembalikan Ran, conan juga harus berhadapan dengan Lupin, sang pencuri handal.

>> Lupin III vs Detektif Conan menceritakan perebutan tahta kerajaan dan pencurian mahkota kerajaan. Keunikan dari anime movie ini yaitu Conan sang detective hebat ini bertemu dan berhadapan langsung melawan Lupin sang pencuri ulung.  Tidak hanya bersaing, mereka juga sempat bekerja sama untuk mencari tahu siapa pembunuh ratu dan pangeran Negara Vespania.  Secara keseluruhan ceritanya cukup seru karena wajah Ran sama persis dengan wajah putrid Mira dari Negara Vespania, apalagi mereka bertukar posisi, putrid Mira menjadi Ran, sedangkan Ran menjadi putrid dan dibawa ke Negara Vespania.

Ditayangkan : Tahun 2009
Types : MKV
Audio : Japanese
Subs : Indonesia
Size : 310 MB

Indowebster :


Label:

9 komentar:

Anonim mengatakan...

gan, yang part 3 kok ngak bisa di download ya??
thx....

Revie Xion mengatakan...

Bisa koq di donlod,, barusan ane coba, Bisa.

Robby DmatriX mengatakan...

Gan gmna Cara Gabungin Partnya . . . ?

Revie Xion mengatakan...

pake HJ Split
lihat disini : http://reviexion.blogspot.com/2012/05/cara-menggunakan-hj-split.html

alyaimtiaz mengatakan...

arigatou gan

Anonim mengatakan...

arigatou gozaimasu, oh iy gan, tolong postingin subtitlenya detective conan full score of fear dong? saya download di blog lain tapi bahasa inggris n udah cari d mbah google kagak ada, tolong y kalau bisa....arigatou:)

Revie Xion mengatakan...

detective conan full score of fear sub indo gan dari tetangga.. hehe
> http://adf.ly/RXqOY

Dinda Ayu mengatakan...

keren gan...^^d
thanks ya. post lainnya juga dong.
oh ya, silahkan mampir gan http://styleindoabis.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Kok gak bisa di downlod

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^