Kamis, 30 Agustus 2012

Hotarubi no Mori e


Saat libur musim panas, Takegawa Hotaru tersesat di hutan yang disebut sebagai tempat tinggal para siluman/youkai. Dia akhirnya ditolong oleh seorang pemuda bertopeng bernama Gin, yang mengaku sebagai salah satu youkai dan mengatakan dia akan menghilang apabila bersentuhan dengan manusia.

Hotaru penasaran dengan Gin dan hutan di desa kakeknya itu, maka Hotaru mengunjunginya lagi keesokan harinya. Tidak lama kemudian mereka menjadi teman.  Hikaru selalu menemui Gin setiap liburan musim panas setiap tahunnya.  Tanpa disadari hubungan mereka semakin dekat dan dekat.  Waktu terus berlalu dan Hotaru pun tumbuh menjadi wanita yang mulai menyukai Gin, meskipun dia tahu bukanlah manusia.

>>Meskipun movie ini sangat singkat, tapi karakter dan jalan ceritanya sangat pas. Kadar romance-nya juga sudah sangat tepat.  Gambar latarnya tampak indah dan mendetil, sangat mendukung nuansa romantis di dalam ceritanya. Akan tetapi, sebagai hutan yang ditinggali para siluman, settingnya tidak cukup terkesan mistis, sehingga daripada sebuah tempat yang terlarang bagi manusia, Hotaru dan Gin hanya seperti berada di suatu taman.

Anime movie ini disusun dengan sempurna, dan penonton pasti akan menghayati cerita ini.  Kalian akan tetap merasa puas menikmatinya seperti menyaksikan film yang berdurasi lebih panjang. Dengan jalan cerita dan karaterisasi yang dipersiapkan dengan baik, anime ini memenuhi cukup kriteria untuk menjadi tontonan yang bagus. Nilai 8 dari 10 untuk movie ini.  Bittersweet banget dah pokoknya T_T .


Ditayangkan : Tahun 2011
Types : MKV
Audio : Japanese
Subs : English
Size : 96 MB

 Mediafire :

* Natsu wo Miteita (dinyanyikan oleh "Sizzle Ohtaka") merupakan lagu ending di anime movie ini.
Download Ending Song



Label:

5 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap gan

Revie Xion mengatakan...

@Ngrayudan : Sama-sama.., ^_^
meski cuma 45 menit, film ini sangat memuaskan..

Kape's Blog mengatakan...

ada Berapa episod brow??

Kape's Blog mengatakan...

oh ini tah pilem, arigato oyabun.

Revie Xion mengatakan...

@Kape's Blog : ini Movie gan, film langsung tamat.

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^