Sabtu, 25 Agustus 2012

Evangelion 1.11 - You Are (Not) Alone


Penyerangan alien terhadap bumi 15 tahun silam.  Serangan besar-besaran itu mengakibatkan setengah penduduk bumi tewas.  Angel adalah sebutan para penduduk New Tokyo 3 untuk makhluk misterius yang datang dari luar angkasa dan bertugas membumihanguskan planet ini.

Permerintah Jepang, lewat agen rahasia bernama NERV, melancarkan misi pertahanan dengan mengoperasikan robot super canggih yang bernama ‘Evangelion’. Dua robot yang beroperasi selayaknya manusia ini dikendalikan oleh dua pilot cilik yang masih duduk di bangku SMP, Ayanami Rei dan Ikari Shinji. 

>> Movie ini merupakan hasil remake dari serial animasi di tahun 1995-1996 Neon Genesis Evangelion. Ini adalah bagian pertama dari empat bagian yang akan merangkum keseluruhan cerita Neon Genesis Evangelion. Dari segi cerita sebenarnya sama dengan serialnya dulu (bahkan beberapa bagian dikurangi agar ‘muat’ dalam film, tapi tanpa mengurangi esensi dan bagian penting cerita).  Pertarungan antara Eva dan Angel yang luar biasa dahsyat, hingga jawaban mengapa Angel senantiasa menyerang Tokyo-03.  Animasi ok punya, cerita pastinya terjamin. Sebuah remake yang sangat baik.

Lewat film ini, penonton kembali diajak menikmati pertarungan sengit.  Selain itu, hubungan asmara, latar belakang kehidupan pilot, intrik politik dan jalinan pertemanan menjadi jalinan cerita yang menarik diantara pertempuran yang sengit di movie ini.  Jika kalian pencinta sci-fi, mecha sejenis gundam dan aksi pertarungan yang seru, pastikan kalian menonton anime movie satu ini, the epic movie ever.

Ditayangkan : Tahun 2007
Types : MKV
Audio : Japanese
Subs : English
Size : 365 MB - 370 MB

Mediafire :


Label:

2 komentar:

Kiri-kun mengatakan...

yang dub indo gk ada kah?

Revie Xion mengatakan...

@Kiri-kun : Dub Indo gak ada bro

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^