Rabu, 16 Agustus 2023

Pokemon Advanced Generation Episode 01 Subtitle Indonesia


Satoshi akhirnya tiba di Kota Littleroot, namun Satoshi dan Professor Birch menemukan kalau Pikachu sedang sakit yang diakibatkan kelebihan muatan listrik pada dirinya sehingga Pikachu lari kesakitan dan melarikan diri dari Satoshi. 

Saat mengejar Pikachu ini la Professor Birch diganggu dan diserang oleh sekelompok Poochyena, lalu muncul trainer baru yang siap memilih pokemon starter barunya dan disinilah kita diperlihatkan pokemon baru di wilayah Hoenn dan petualanganpun dimulai!.

>> Pokemon Advanced atau Advance Generation merupakan serial pokemon yang menampilkan wilayah atau region Hoenn, disini sudah memasuki generasi ke-4. Yang berbeda di seri ini adalah terdapat teman seperjalanan baru Satoshi yaitu May, Max dan teman lama Satoshi, Brock juga ikut bertualang kembali, Banyak hal baru yang diperlihatkan di seri ini diantaranya Pokemon Navigator, Pokemon Contest,  Pokeringer, Pokemon Ranger, Pertarungan Ganda (Tag Team), Tim Magma dan Tim Aqua, serta Pokemon Legenda Baru yang menjadi icon dari seri ini, Groudon dan Kyogre. Untuk seri ini sangat sulit untuk mencari versi Dubbing jepang, hanya bisa menemukan yang versi English Dubbing saja, tidak apa-apa yang penting bisa menonton seri ini dalam subtitle Indonesia.

Ditayangkan : Tahun 2006
Types : MKV
Audio : Inggris
Subs : Indonesia
Size : 140 MB
Resolusi : 720p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :

LINK TONTON :


TAMBAHAN :
- LINK ANIME
Untuk Full Version/Episode kalian bisa klik tombol 'DISINI' (Baca Keterangan/Deskripsi)

- LINK TONTON
Untuk menonton episode kali ini.

Support Saya Biar Bisa Selalu Berkarya dan Update Terus :
- https://trakteer.id/reviexion

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^