Sabtu, 22 April 2023

Ben 10 Season 3 Episode 01 Dubbing Indonesia [Remastered RX]

Saat Ben dan Gwen merencanakan ulang tahun kakek nya, tiba-tiba ada orang misterius yang menculik Gwen, lalu dikejar Ben menuju portal aneh. Ben menyadari bahwa dirinya berada 20 tahun di masa depan

>> Ben 10 (Ben 10 Classic) bercerita tentang bocah lelaki yang berusia 10 tahun bernama Ben Tennyson yang mendapat perangkat alien yang seperti arlogi yang disebut "Omnitrix" yang bisa mengubah Ben menjadi berbagai macam alien. Dari Season 1 dan 2 sudah dialami Ben, dan sekarang petualangan berlanjut ke Season 3!.

Versi Dubbing Indonesia ini sangat sulit dicari dimanapun. Hasil garapan ini merupakan hasil Remastered (Modifikasi), edit sedemikan rupa dari berbagai sumber, video, audio yang saya gabung dan di edit sehingga menghasilkan video yang baru yaitu : Ben 10 Season 3 Dubbing Indonesia [Remastered RX].  Jadi saya harapkan teman-teman yang ingin bernostalgia, menonton dan memiliki video ini bisa mengikuti aturan/tata cara yang saya berikan.  Saya harap kalian bisa mengerti, karena ini merupakan barang langka yang sangat sulit didapatkan saat ini. Please Enjoy the Videos.

Ditayangkan : Tahun 2006
Types : MKV
Audio : Indonesia
Subs : -
Size : 60 MB
Resolusi : 480p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :

LINK TONTON :



TAMBAHAN :
- LINK ANIME
Untuk Full Version/Episode kalian bisa klik tombol 'DISINI' (Baca Keterangan/Deskripsi)

- LINK TONTON
Untuk menonton episode kali ini.

Support Saya Biar Bisa Selalu Berkarya dan Update Terus :
- https://trakteer.id/reviexion

Label:

1 komentar:

Kokokoko mengatakan...

Akhirnya season 3 keluar juga🗿🗿🗿🗿🗿

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^