Rabu, 22 September 2021

Shaman King Episode 07 Dubbing Indonesia [Remastered RX]

 

Manta berusaha untuk mencari pedang yang lebih baik untuk digunakan oleh Yoh, tapi sialnya Manta bertemu dengan anggota gang yang tidak ingin membantu nya dan bahkan mengganggu Manta. Untung ada Ryu yang menolong Manta, Ryu meminjamkan pedang kayunya untuk digunakan Yoh bertarung melawan Pai-Long. Akan tetapi Pai-Long berubah menjadi burtal dan menyerang siapa saja.

Versi Dubbing Indonesia ini sangat sulit dicari dimanapun, hasil garapan ini merupakan hasil Remastered (Modifikasi), edit sedemikan rupa dari berbagai sumber, video, audio yang saya gabung dan di edit sehingga menghasilkan video yang baru yaitu : Shaman King Dubbing Indonesia [Remastered RX].  Jadi saya harapkan teman-teman yang ingin bernostalgia, menonton dan menDownload video ini bisa mengikuti aturan/tata cara yang saya berikan.  Saya harap kalian bisa mengerti, karena ini merupakan barang langka yang sangat sulit didapatkan saat ini. Please Enjoy the Videos.. 

Ditayangkan : Tahun 2002
Types : MKV
Audio : Indonesia
Subs : -
Size : 50 MB
Resolusi : 480p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :

LINK PASSWORD :



CARA DOWNLOAD
Anime ini di ekstak dalam bentuk .RAR (Agar Tetap Aman) dan dilindungi dengan PASSWORD.

Untuk mengetahui Passwordnya. Silahkan klik link password yang langsung dihubungkan ke Youtube, silahkan tonton video dan di video tersebut terdapat PASSWORD.  >> Ingat! Password: Pakai huruf Capital/besar SEMUA).


Label:

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam bg, blog mu salah satu yg slalu update. Dan bikin nostal gia 👍🏽👍🏽
Saya request donk bg, ada ngak film cartoon jadul OLIMPIADE KONYOL yg pemerannya scoby doo dan teman2nya??
Thx sblumnya

Getsurian mengatakan...

Halo bang, makasih sudah aplot anim2 jadul. pengen request nih bang, Yu-Gi-Oh. Apakah punya? bagi saya itu anim the best sampai uang jajan habis buat beli kartu&tazosnya. sayang malah dibakar Ayah TT sudah nyari dimana2 enggak nemu yang aplot animenya (semua link mati)

Revie Xion mengatakan...

@Unknown : Terima kasih atas apresiasi dan komentar nya ya...
iya, ada animasi olimpiade yang beberapa karakter scobby doo dan eman-temannya lomba..

tp saya gak ada.. dan mungkin gak akan update disini, karena saya lebih fokus sama ANIME jepang aja

Revie Xion mengatakan...

@Getsurian : Wah.. emang bagu anime YUGIOH oh. udah banyak versi nya dan kartu nya makin bervariasi..
kalau mau cari dan download anime YUGIOH, bisa ke blog KOPAJA. search aja

Getsurian mengatakan...

Eh maksud saya dubbing indonya yang gaada bang hehe nyari2 enggak nemu. Kalau yg dub Jp udh nonton semua xD

Revie Xion mengatakan...

@Getsurian : Ohh. gak ada saya dubbing indo Yugioh. Susah nyari dan dapatnya.. kalaupun ada cuma 1,2 episode doang

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^