Rabu, 27 Maret 2024

Shaman King Episode 02 Dubbing Indonesia [Remastered RX]

 

Yoh menginginkan roh Amidamaru menjadi partner nya, karena dia sedang menunggu seseorang di makamnya. Yoh memutuskan untuk mencari tahu mengenai sesorang itu dengan mengunjungi museum yang berisi pedang samurai milik Amidamaru yaitu Harusame.Dari museum ini la mereka mengetahui masa lalu dari Amidamaru.

Versi Dubbing Indonesia ini sangat sulit dicari dimanapun, hasil garapan ini merupakan hasil Remastered (Modifikasi), edit sedemikan rupa dari berbagai sumber, video, audio yang saya gabung dan di edit sehingga menghasilkan video yang baru yaitu : Shaman King Dubbing Indonesia [Remastered RX].  Jadi saya harapkan teman-teman yang ingin bernostalgia, menonton dan menDownload video ini bisa mengikuti aturan/tata cara yang saya berikan.  Saya harap kalian bisa mengerti, karena ini merupakan barang langka yang sangat sulit didapatkan saat ini. Please Enjoy the Videos.. 

Ditayangkan : Tahun 2002
Types : MKV
Audio : Indonesia
Subs : -
Size : 50 MB
Resolusi : 480p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :

LINK TONTON :


TAMBAHAN :
- LINK ANIME
Untuk Full Version/Episode kalian bisa klik tombol 'DISINI' (Baca Keterangan/Deskripsi)

- LINK TONTON
Untuk menonton episode kali ini..

Support Saya Biar Bisa Selalu Berkarya dan Update Terus :
- https://trakteer.id/reviexion

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^