Jumat, 27 November 2020

Dragon Ball Super Episode 08 Dubbing Indonesia [Remastered RX]

Dengan kekuatan penuh, Vegeta menantang Beerus kembali dan terjadi lah pertarungan antara mereka. Tiba-tiba Beerus memberikan satu kesempatan lagi kepada Vegeta dan teman-temannya untuk menyelamatkan Bumi yaitu dengan bermain Batu Kertas Gunting. Goku yang akhirnya muncul, menyarankan untuk mengumpulkan Dragon Ball untuk memanggil Shenron.

Versi Dubbing Indonesia ini sangat sulit dicari dimanapun, hasil garapan ini merupakan hasil Remastered (Modifikasi), edit sedemikan rupa dari berbagai sumber, video, audio yang saya gabung da edit sehingga menghasilkan video yang baru yaitu : Dragon Ball Super Dubbing Indonesia [Remastered RX].  Jadi saya harapkan teman-teman yang ingin bernostalgia, menonton dan menDownload video ini bisa mengikuti aturan/tata cara yang saya berikan.  Saya harap kalian bisa mengerti, karena ini merupakan barang langka yang sangat sulit didapatkan saat ini. Please Enjoy the Videos.. 

Ditayangkan : Tahun 2015
Types : MP4
Audio : Indonesia
Subs : -
Size : 60 MB
Resolusi : 480p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :

LINK PASSWORD :




CARA DOWNLOAD
Anime ini di ekstak dalam bentuk .RAR (Agar Tetap Aman) dan dilindungi dengan PASSWORD.

Untuk mengetahui Passwordnya. Silahkan klik link password yang langsung dihubungkan ke Youtube, silahkan tonton video dan di video tersebut terdapat PASSWORD.  >> Ingat! Password: Pakai huruf Capital/besar SEMUA).


Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^