Jumat, 07 Agustus 2020

Ben 10 Season 2 Episode 4 Dubbing Indonesia

Suatu pagi saat Ben terbangun, Ben kehilangan Omnitrix dari tangannya dan menanyakan pada kakeknya dan Gwen, akan tetapi mereka tidak mengerti apa yang dikatakan oleh Ben. Ben akhirnya sadar bahwa dia kembali ke hari pertama kali dia menemukan Omnitrix tapi dalam dunia yang berbeda.  Ben berusaha untuk mencari tahu dimana lokasi Omnitrix jatuh, namun yang menemukannya Omnitrix bukanlah Ben, tetapi Gwen.

>> Kali ini saya share ke teman-teman kalian animasi berbahasa indonesia / Dubbing Indonesia yang bernama Ben 10, ini merupakan season 2 dari beberapa season animasi Ben 10  yang terkenal di berbagai negara di dunia. saya awalnya menyukai animasi ini karena banyak alien-alien yang unik dan juga kuat yang bisa digunakan oleh Ben. Ben 10 sendiri pernah tayang di Indosiar pada hari minggu siang. Kaena sanagt menyukai animasi, maka saya share animasi ini ke teman-teman semuanya. Jika sebelumnya animasi CatDog sudah usai, maka kali ini giliran jagoan alien kita yang tampil, Ben 10.

Ditayangkan : Tahun 2006
Types : MKV
Audio : Indonesia
Subtitle : No Subtitle
Size : 67 MB
Resolusi : 480p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :

LINK PASSWORD :




CARA DOWNLOAD
Anime ini di ekstak dalam bentuk .RAR (Agar Tetap Aman) dan dilindungi dengan PASSWORD.

Untuk mengetahui Passwordnya. Silahkan klik link password yang langsung dihubungkan ke Youtube, silahkan tonton video dan di video tersebut terdapat PASSWORD.  >> Ingat! Password: Pakai huruf Capital/besar SEMUA).

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^