Senin, 15 Juni 2020

Animal Crossing Movie Subtitle Indonesia


Ai, gadis muda yang sangat antusias dan mandiri, ingin mengalami kehidupan sendiri di tempat lain, tepatnya di desa hewan. Sesampainya di desa tersebut ia disambut oleh walikota dan assistantnya, Pelly. Ai diberikan peta untuk menemui Tom Nook , sang penjual barang yang ada di desa hewan. Saat pertama bertemu Tom Nook, Ai diminta untuk mengirim beberapa barang ke penduduk desa. Ai bertemu dengan banyak penduduk di sana, ada si kucing centil, Bouquet, si cantik, Bianca, si gajah berbakat, Sally dan hewan-hewan unik lainnya.

Ai bersahabat baik dengan Sally dan Bouquet.  Sally bermimpi menjadi desainer handal. Suatu hari, Sally pergi karena mempunyai kesempatan menjadi desainer di desa lain, Ai pun sedih karena Sally tidak memberitahu Ai mengenai kepergiannya itu. Tapi akhirnya Ai pun mengerti kenapa Sally pergi tanpa memberitahukan Ai terlebih dahulu. Tidak lama kemudian, Ai menemukan sebuah pesan di dalam botol di pinggir pantai, di pesan tersebut, Ai diminta untuk menanam beberapa pohon pinus di beberapa tempat yang telah ditandai pada gambar yang ada di dalam botol tersebut. Dikabarkan bahwa akan ada UFO yang datang ke desa hewan saat festival musim dingin nanti, dan mimpi Ai pun mulai diwujudkannya, layaknya seperti mimpi Sally, sahabatnya.

>> Anime ini merupakan film adaptasi dari video game Anime Crossing yang terkenal.  Sudah banyak versi dari Animal Crossing yang sudah rilis di berbagai platform, seperti di Nintendo DS dan, Wii.  Banyak fans dari game fenomenal ini menyukai versi layar lebar dari Animal Crossing, karena banyak karakter yang sama dengan gamenya muncul, bahkan K.K Slider (semacam penyanyi terkenal di Animal Crossing) pun ada. Film ini layak ditonton buat para fans Animal Crossing.

Ditayangkan : Tahun 2006
Types : MKV
Audio : Japanese
Subs : Indonesia
Size : 242 MB
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :

LINK PASSWORD :



CARA DOWNLOAD
Anime ini di ekstak dalam bentuk .RAR (Agar Tetap Aman) dan dilindungi dengan PASSWORD.

Untuk mengetahui Passwordnya. Silahkan klik link password yang langsung dihubungkan ke Youtube, silahkan tonton video dan di video tersebut terdapat PASSWORD.  >> Ingat! Password: Pakai huruf Capital/besar SEMUA).




Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^