Kamis, 28 Mei 2020

Digimon Universe Appli Monsters Episode 01 Dubbing Indonesia [Remastered RX]


Banyak orang di dunia menggunakan Aplikasi Ponsel Pintar (HP), namun di dalamnya terdapat makhluk misterius yang disebut "Appli Monsters" atau "Appmon".  Sebuah makhluk yang disebut AL yang dapat berpikir dan bertindak dan hidup pada perbatasan antara dunia manusia dan dunia digital.  Namun di tengah-tengah luasnya jaringan internet, tersebutlah apa yang disebut sebagai "Last Boss AI", Leviathan yang mengontrol para Appmon dengan virus untuk meretas setiap sistem demi menguasa dunia manusia mealui dunia digital.

Haru yang merupakan tokoh utama di serial ini bersama sahabat digimonnya yang bernama "Gatchmon" bersama memerangi Leviathan dengan menggunakan Appli Drive bersama teman-temannya demi menyelamatkan dunia manusia dan dunia digital.

>> Digimon Universe Appli Monsters merupakan seri ke-7 atau generasi ke-7 dari serial Digimon. Terdapat keunikan di serial ini dimana terdapat digimon di ponsel pintar yang biasa kita gunakan.  Cara beratarungnya pun terkesan unik karena si Partner dari digimon tersebut (manusia) bisa membantu si digimon dalam bertarung dengan menggunakan Appli Drive, Appli Fusion dan Chip yang membuat digimonnya menjadi lebih kuat. Grafis yang digunakan tergolong canggih karena menggunakan efek 3D yang membuat serial ini begitu menarik untuk ditonton.  Jika kalian Pecinta Digimon dan Anak 90-an saya sarankan untuk menonton serial ini.

Versi Dubbing Indonesia ini sangat sulit dicari dimanapun, hasil garapan ini merupakan hasil Remastered (Modifikasi), edit sedemikan rupa dari berbagai sumber, video, audio yang saya gabung da edit sehingga menghasilkan video yang baru yaitu : Digimon Universe Appli Monsters Dubbing Indonesia [Remastered RX].  Jadi saya harapkan teman-teman yang ingin bernostalgia, menonton dan menDownload video ini bisa mengikuti aturan/tata cara yang saya berikan.  Saya harap kalian bisa mengerti, karena ini merupakan barang langka yang sangat sulit didapatkan saat ini. Please Enjoy the Videos.. 

Ditayangkan : Tahun 2016
Types : MP4
Audio : Indonesia
Subs : -
Size : 90 MB
Resolusi : 480p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :

LINK PASSWORD :



CARA DOWNLOAD
Anime ini di ekstak dalam bentuk .RAR (Agar Tetap Aman) dan dilindungi dengan PASSWORD.

Untuk mengetahui Passwordnya. Silahkan klik link password yang langsung dihubungkan ke Youtube, silahkan tonton video dan di video tersebut terdapat PASSWORD.  >> Ingat! Password: Pakai huruf Capital/besar SEMUA).


Label:

3 komentar:

renn mengatakan...

loh kok gaada linknya kak?

Revie Xion mengatakan...

@Renn : Link error karena pakai adfly,, nanti saya perbaiki ya

renn mengatakan...

okee semoga bisa di up lagi.. ditunguuu

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^