Sabtu, 11 Juli 2015

Dragon Ball Super Episode 01 Subtitle Indonesia



Setelah mengalahkan Majin Buu, kehidupan kembali menjadi damai. Chichi menyuruh Goku untuk mencari uang, Goku pun pergi berkerja meskipun dia hanya ingin berlatih bertarung. Sementara itu, Goten, yang akan menjadi adik ipar Videl, pergi berpetualang bersama Trunks untuk mencarikan hadiah kepada Videl.”

>>Cerita Dragon Ball Super akan mengambil setting beberapa saat setelah pertarungan melawan Buu dan akan memiliki beberapa elemen yang terhubung pada movie Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Selain itu, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Beerus dan Whis juga akan kembali muncul dalam Dragon Ball Super.

Dilihat dari preview tersebut, terlihat bahwa episode pertama Dragon Ball Super sepertinya akan menjadi penghubung antara Dragon Ball Z dan Dragon Ball Z: Battle of Gods, mengingat disana disebutkan bahwa Goten akan menjadi adik ipar Videl sementara dalam Battle of Gods Gohan dan Videl diceritakan telah menikah. Lalu, keterlibatan Beerus dan Whis serta dua karakter tidak dikenal yang muncul dalam key visual Dragon Ball Super mengindikasikan bahwa beberapa episode setelahnya akan membuat Dragon Ball Super bersetting sebelum dan setelah Fukattsu no F.

Ditayangkan : Tahun 2015
Types : MKV
Audio : Japanese
Subs : Indonesia
Size : 80-110 MB
Resolusi : 480p
Download 


Solidfiles | Indowebster

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^