Kamis, 25 Desember 2014

Kamen Rider Drive - Tridoron



Tirdoron adalah mobil milik Kamen Rider Drive, selain sebagai kendaraan, Tridoron juga bisa membantu Kamen Rider Drive dalam bertarung melawan Roidmudo.  Di dalam Tridoron terdapat Handle-Ken dan Door Gun, Shinnosuke hanya cukup memanggil senjata ini, maka senjata-senjata ini akan datang dari Tridoron.  Belt-san juga bisa ikut mengendalikan senjata ini guna membantu Drive saat dibutuhkan.
Tridoron diciptakan oleh Belt-san dan Rinna setelah kematian Proto Drive. Saat Tire Kokkan, Tridoron membantu mengeluarkan ban yang dibutuhkan oleh Kamen Rider Drive untuk berganti Shift Car.


Mode
Layaknya seperti Drive, Tridoron juga bisa berganti Tipe saat pertarungan.

- Tipe Speed
"Doron Tridoron: Type Speed!"

Tipe Speed merupakan bentuk dasar yang berbentuk seperti mobil sport. Mode ini merupakan yang tercepat dari semua tipe dengan kecepatan yang hebat untuk melaju di jalanan kota.  Serangan Tridoron  disebut Tridoron Shoot dimana mengeluarkan laser dari sisi depan Tridoron.


-  Tipe Wild

"Doron Tridoron: Type Wild!"

Seperti wujud lain Kamen Rider Drive yaitu Tipe Wild, Tridoron lebih lambat pada mode ini, namun memiliki kekuatan dan manuver yang lebih dari Tipe Speed, Tipe ini bisa membuat Tridoron melompat-lompat dengan ban-nya yang besar.  Serangan andalannya disebut Tidoron Bomber, dimana roda-rodanya membesar dan melimbas lawan-lawannya.


-  Tipe Teknik

"Doron Tridoron: Type Technic!"

Dengan tipe ini, Tridoron berbentuk seperti mobil truk dan yang paling lambat dibanding mode yang lainnya, tapi di mode ini Tridoron memiliki lengan seperti cakar yang sanagat berguna. Serangan andalannya Tridoron Smash yaitu dengan menggunakan lengan cakarnya untuk menghantam lawannya.




Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^