Rabu, 18 Juni 2014

The Girl Who Leapt Through Time Subtitle Indonesia



Makoto yang mampu melakukan perjalanan waktu (time-leap) semenjak dirinya lolos dari kecelakaan kereta api. Kemampuan mengejutkan ini membuat Makoto dapat kembali ke masa lalu seenak jidatnya, mulai dari mencegah terlambat masuk sekolah, memperbaiki nilai ujian, sampai mencegah kematian seseorang.

Awalnya terlihat menyenangkan, hingga suatu saat Makoto menyadari tidak semudah itu mengubah masa depan, banyak akibat yang ditimbulkan karena sebuah perubahan tersebut. Dalam kebimbangannya Makoto juga menyadari kemampuan time-leaping-nya tidak bertahan lama, jumlahnya berkurang seiring berkurang sebuah tatoo angka di tangannya! Cerita ini semakin kompleks saat Makoto  menyadari bahwa dirinya jatuh cinta terhadap Chiaki.  Banyak masalah-masalah baru yang membuat hidupnya berantakan

>> Film ini merupakan Film Animasi Terbaik dalam kategori ANIMA’T pada Festival Film Internasional Catalunya, Penghargaan Utama Animasi pada Penghargaan Film Mainichi, Film Animasi Terbaik pada Penghargaan Akademi Jepang dan Japan Media Arts Plaza, serta Pameran Anime Internasional Tokyo. Saya sendiri sudah menonton film ini sampe tiga kali.  Saya piker ini Cuma film anime biasa, tapi saya salah. Semenjak itu saya jadi sering berburu film -film anime kelas berat lain yang menuai penghargaan. Saya pikir, tidak mungkin penghargaan diberikan jika film animenya cupu!.  Film ini layak di tonton bagi kamu yang remaja dan dewasa .  Di akhir cerita ini, kita bakal banyak mendapat pelajaran yang berguna.

Types : MKV
Ditayangkan : Tahun 2006
Audio : Japanese
Subs : English
Size : 179 MB

Solidfiles :
Part 1              
Part 2              




*Salah satu anime movie/film favoritku
Label:

12 komentar:

Artz mengatakan...

Kayaknya Keren nih Anime.
Tapi ga bisa didownload nih gan File Blocked. Tolong Direupload dilain donk. Thx min

Revie Xion mengatakan...

@Parhan: sudah ane perbaiki Linknya .. :D

Artz mengatakan...

Thanks min.

Eh baru Liat, ternyata masih Sub English ya Min?

Revie Xion mengatakan...

gk koq.. itu dua subtitle, sub indo dan English.. Tinggal ganti aja, liat di -> Cara Mengganti Audio/Subtitle (Tidak Sesuai Keinginan)

ini juga dual audio, japan dan english..
:D

Artz mengatakan...

Masih kena Block Min link Medifirenya

Revie Xion mengatakan...

tadi aku coba buka donlod, bisa.. gk kena block

Artz mengatakan...

Ane buka Ke block eh, Tulisannya "File Blocked Violation"

Unknown mengatakan...

Trima kasiiih~ :D

Elrei mengatakan...

Gan part 2 nya kok nggak bisa dibuka ya?

Revie Xion mengatakan...

@Elrrei Grandeen : Bisa gan, barusan ane buka dan coba donlod, bisa koq :)

Elrei mengatakan...

Ngk tau juga sih yang mana aku buka part 1 bisa tapi part2 gk bisa

Revie Xion mengatakan...

@Elrei Grandeen; ini Linknya gan>> http://www.solidfiles.com/d/e36b7b532d/

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^