Selasa, 15 Oktober 2013

Kata-kata Bijak di Anime Hunter X Hunter

"Untuk mengenal seseorang mulailah mencari apa yang membuatnya marah"


Kata-kata diatas merupakan kata-kata yang diucapkan oleh Gon di anime Hunter X Hunter, kata-kata tersebut mengandung arti bahwa untuk memahami orang lain kita perlu mengetahui dan paham apa-apa saja yang tidak mereka sukai dan bisa membuat dia marah, ini perlu bagi kita dalam menjalin hubungan, terutama di dalam pertemanan.

Seperti anime lainnya, di anime Hunter X Hunter juga banyak terdapat beberapa kata kata keren dan bijak yang bagus untuk diketahui dan juga bisa menambah motivasi dan semangat dalam diri kita.

Berikut adalah beberapa kata-kata bijak yang sudah aku kumpulkan baut kita semua :
-“Kalau kau terus berfikir dan tak melakukan apa-apa, kau akan tertinggal jauh Gon" - Killua

-"Seorang Hunter yang tangguh adalah orang yang memiliki insting yang tajam" - Kaito

-"Untuk menjadi keluarga itu tidak perlu persyaratan.. Maka, untuk menjadi sahabat pun tak perlu persyaratan !" - Gon

-"Aku tidak ingin melihat kau menjadi seorang pembunuh, Kurapica" - Gon

-"Aku tak tertarik lagi pada mainan yang sudah rusak" - Hisoka

-"Aku tidak mau bertarung dengan orang yang sudah tidak punya keinginan untuk melawan lagi"-- Kurapika

-"Kuberitahu 3 buah nasehat.. Pertama, anggota organisasi Geneiryodan yang asli memiliki nomor urut di tato laba-laba mereka. Ke 2, mereka bukan pengangguran yg mau menghitung berapa banyak musuh yg telah mereka bunuh.. Yang terakhir, jangan pernah menyebut nama Organisasi itu lagi. Kalau tidak aku akan segera mencabut nyawamu !" - Kurapika

-"Setiap kali aku melihat laba-laba, aku seperti berubah menjadi orang lain yg tidak bisa mengendalikan diri" - Kurapika

-"Memaksa orang lain bukanlah hal baik.. Setiap orang memiliki prinsip hidup" - Tompa

-"Kebanyakan orang pasti berpendapat bahwa cara yang terbaik adalah mengambil keputusan berdasarkan suara terbanyak.. Banyak yg berpikir itu adalah cara terbaik untuk menghormati keputusan mayoritas.. Padahal itu adalah cara yg paling efektif untuk memecah suatu kelompok" - Tompa

-"Ada 2 hal penting yang tidak boleh di lakukan pada saat pengambilan suara terbanyak.. Yaitu memberitahu keinginan kita dengan berbicara dan mengangkat tangan !" - Tompa

-"Untuk memastikan seseorang itu pingsan atau tidak cukup periksa bola matanya" - Leorio

-"Kekalahan tanpa penyesalan !" - Leorio

-"Orang yang tidak berani mengambil resiko dalam berjudi tidak akan bisa menang" - Tompa

-"Orang yang melakukan cara kotor akan kalah dengan cara yg kotor pula" - Killua

-"Tidak ada pertarungan.. Yang ada hanya pembantaian !" - Jones

-"Kita datang bersama-sama.. Maka kita harus keluar bersama-sama juga" - Gon

"-Walaupun keberuntunganku kurang bagus, itu tetap nggak akan menghalangiku" - Gon

-"Aku tidak tertarik, bertarung dengan orang mati" - Hisoka

-"Walaupun aku terlahir dari seorang keluarga pembunuh, tapi aku tidak akan mengikuti jejak keluargaku karna aku ingin mempunyai kebebasan untuk berteman.. Terutama denganmu Gon" - Killua

-"Musuh yang paling berbahaya adalah penakut dan bimbang.. Teman yg setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh" - Hisoka

-"Cobalah sesuatu itu dari hal yang paling kecil atau mudah.. Barulah kau mencoba untuk ke level selanjutnya" - Leorio

-"Jika ada pasien yg datang padaku dan tak punya uang aku ingin sekali bilang tak usah bayar" - Leorio

-"Apapun bisa didapatkan dengan uang" - Leorio

"-Melupakan semua kenangan kelam untuk hari esok yang lebih baik lagi" - Killua

-"Kenapa aku bisa seperti ini, karna aku merasakan arti dari indahnya persahabatan. Apa kau tidak tahu betapa indahnya hidup jika kita memiliki seorang yang sangat berharga di dunia ini yaitu sahabat ?" - Killua

-"Aku ingin slalu bersama Gon.. Aku muak menjadi pembunuh bayaran" - Killua

-"Engkau tak bisa mengajari orang tentang segalanya.. Yang bisa kau lakukan hanyalah menolong dia mencari dalam dirinya sendiri" - Illumi Zaoldyeck

-"Untuk menjadi teman tidak ada istilah pantas atau tidak" - Gon

-"Untuk uang, kita tidak perlu khawatir untuk sementara waktu" - Gon

-"Untuk mengenal seseorang mulailah mencari apa yang membuatnya marah" - Bibi Mito

-"Saat kau berbohong pada seseorang, kau tidak dapat melihat langsung ke arah wajah orang tersebut" - Bibi Mito

-"Bertindak gegabah dan hanya mengharapkan keajaiban adalah sesuatu yang beresiko"-Kurapika Kuruta
-"Jalan yang lurus bukan berarti jalan yang mendatar lurus kedepan"-Kurapika Kuruta

-"Dimana pun kita berada kita akan selalu menjadi teman selamanya!!"-Gon Freeces




Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^