Selasa, 30 Oktober 2012

Dragon Drive Episode 08 Subtitle Indonesia


Reiji memutuskan untuk mengikuti Dragonic Heaven dimana banyak petarung dan naga-naga yang kuat berkumpul di sana.  Sebelum sampai di sana, Reiji kehilangan Chibi, setelah dicarri kemana-mana, ternyata Chibi ditemukan oleh dua orang kembar untuk dijadikan boneka, tentu saja Reiji menjadi marah. Sementara itu muncul tiga orang misterius…

Ditayangkan : Tahun 2002
Types : MKV
Audio : Japanese
Subs : Indonesia
Size : 55 MB
Resolusi : 480p

Download 


Mediafire | Indowebster




Label:

12 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih min, semagat buat DD y

Revie Xion mengatakan...

Yo'i kk...
^^

AHMAD KURNIAWAN SIDDIK mengatakan...

THANKS ya gan... ane tunggu berikutnya...

website ane
aksfullshare.com

AHMAD KURNIAWAN SIDDIK mengatakan...

oh ya ane udah follow juga, bukti ane suka blognya hehehe... follower ke #6....

Revie Xion mengatakan...

@Ahmad : Ok.. makasih.. udah ane Folback juga..

AHMAD KURNIAWAN SIDDIK mengatakan...

Heheheh... trnyata di follback,,, mksih ya gan.. kpn ne episode ke 9?

Revie Xion mengatakan...

@Ahmad : bentar lagi.. lagi proses ni kk

AHMAD KURNIAWAN SIDDIK mengatakan...

ok d tunggu...

Unknown mengatakan...

thx gan ...
di tunggu yang episode 10-38
susah bgt nyari linkny ... yg pke sub english jga dah pada mati linknya -_-

Revie Xion mengatakan...

@Rizky : yup.. makasih..,
emang skrang banyak Link yg mati berbagai situs penyimpanan Online.. :(

AHMAD KURNIAWAN SIDDIK mengatakan...

mana ne gan yang episode 9 ?,... dah nggk sabr neee...

Unknown mengatakan...

Wew, udh nympk episode 18 ternyata. aku kira dulu di drop gan. ^^

ijin sedot yah? thanks. (y) keep spirit translatenya gan. hehe

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^