Jumat, 16 Juli 2021

Naruto Shippuuden the Movie 4: The Lost Tower Dubbing Indonesia [RX]



Yamato, Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, dan Sai ditugaskan untuk menangkap Mukade, seorang ninja pelarian. Mereka menemukan Mukade di reruntuhan kuno, Roran, sebuah kota kuno dengan ribuan menara tinggi dan terletak di tengah padang pasir. Tujuan Mukade yaitu untuk melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengambil alih Lima Negara Besar Shinobi dengan kekuatan Ryumyaku, sebuah aliran chakra dahsyat milik Roran di bawah tanah. Dia melepaskan kekuatan Ryumyaku, dan Naruto pun ikut  terhisap dalam kekuatan Ryumyaku dan kembali ke masa 20 tahun yang lalu. 

Ketika Naruto tersadar, ia bertemu seorang gadis muda yang bernama Sara. Naruto juga bertemu dengan Minato Namikaze, Shibi Aburame, Choza Akimichi.  Minato mengatakan kepada Naruto, bahwa ia harus kembali ke waktu setelah ia mengalahkan Mukade karena ini bukanlah masa Naruto. Tetapi sebelum itu, mereka harus mengalahkan Anrokuzan dulu. Saat pertempuran melawan Anrokuzan ini lah, Minato meminjamkan chakranya kepada Naruto untuk membentuk terkuat, Taikyoku Rasengan. 

>>Kelebihan di movie ini adalah bertemunya Naruto dan Minato Namikaze, Hokage ke-4.  Movie ini menceritakan mengenai cerita Dunia Naruto 20 tahun yang lalu, kita bisa melihat para ninja-ninja Konoha sewaktu muda, seperti Shizune, Guy, Asuma Sarutobi, dan Kakashi HatakeKakashi. Tidak ketinggalan juga rasengan baru yang terlahir dari rasengan Naruto dan Minato yang ber-resonansi dan membentuk rasengan terkuat. 

* Movie ini Spesial dubbing Bahasa Indonesia, saat ini sangat susah mencari dan mendapatkan Dubbing Indo khususnya Movie Naruto. Mohon bantu saya dengan selalu kunjungi Blog ini dan YouTube Channel saya (Reviexion-TV).

Ditayangkan : Tahun 2010
Types : MP4
Audio : Indonesia
Subs : -
Size : 600 MB
Resolusi : 480p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :
Download



LINK PASSWORD :


CARA DOWNLOAD

Anime ini di ekstak dalam bentuk .RAR (Agar Tetap Aman) dan dilindungi dengan PASSWORD.

Untuk mengetahui Passwordnya. Silahkan klik link password yang langsung dihubungkan ke Youtube, silahkan tonton video dan disana ada PASSWORD.  >> Ingat! Password: Pakai huruf Capital/besar SEMUA).

Label:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cara donload nya gimana bang

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^