Kamis, 07 September 2023

Boruto: Naruto Next Generation Episode 66 Dubbing Indonesia [Remastered RX]


Boruto berhasil mengalahkan Momoshiki, terjadi percakapan Momoshiki dengan Boruto perihal masa depan kelam Boruto dan dunia ninja. Setelah kejadian ini Boruto meminta maaf kepada teman-temannya. Inilah akhir dari ujian Chuunin Arc dan Jalan Ninja Boruto.

>> Anime Boruto merupakan sekuel atau kelanjutan dari serial Naruto yang berfokus kepada putra Naruto yaitu Boruto Uzumaki. Desa Konoha sekarang lebih aman dan tentram dan sudah mulai beradaptasi dengan kemajuan teknologi modern. Boruto yang mendapat pandangan istimewa karena anak dari Naruto dan Hokage ketujuh terkadang memuatnya menjadi pribadi yang sombong. Keberadaan desa sepertinya mulai kembali tidak aman karena ada kekuatan jahat baru yang misterius. Ini la era baru Shinobi!.

Versi Dubbing Indonesia ini sangat sulit dicari dimanapun, Mungkin kalaian bisa mendapatkan versi Boruto dubbing indonesia ini di internet, namun kualitas video, grafis dan suara yang kurang bagus dan memuaskan. Hasil garapan ini merupakan hasil Remastered (Modifikasi), edit sedemikan rupa dari berbagai sumber, video, audio yang saya gabung dan di edit sehingga menghasilkan video yang baru yaitu : Boruto: Naruto Next Generations Dubbing Indonesia [Remastered RX].  Jadi saya harapkan teman-teman yang ingin bernostalgia, menonton dan menDownload video ini bisa mengikuti aturan/tata cara yang saya berikan.  Saya harap kalian bisa mengerti, karena ini merupakan barang langka yang sangat sulit didapatkan saat ini. Please Enjoy the Videos.

Ditayangkan : Tahun 2017
Types : MKV
Audio : Indonesia
Subs : -
Size : 60 MB
Resolusi : 480p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :

LINK TONTON :


TAMBAHAN :
- LINK ANIME
Untuk Full Version/Episode kalian bisa klik tombol 'DISINI' (Baca Keterangan/Deskripsi)

- LINK TONTON
Untuk menonton episode kali ini.

Support Saya Biar Bisa Selalu Berkarya dan Update Terus :
- https://trakteer.id/reviexion

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^