Kamis, 29 Desember 2016

Bakusou Kyoudai Let's & Go MAX RAW - 01


Kisah mengenai kehidupan Gouki dan Retsuya, dua saudara yang mempunyai tujuan yang sama seperti Go dan Retsu yaitu menjadi juara balap dunia Tamiya. Dua saudara ini ikut terjebak dalam organisasi jahat, bersama dengan teman-temannya, mereka menghadapi banyak musuh melalui balapan dengan mobil andalan mereka.

>> Anime ini merupakan kelanjutan dari serial Tamiya terkenal yang pernah tayang di Indonesia dulu, Bakusou Kyoudai Let's & Go atau yag lebih dikenal dengan Let's & Go. anime ini sangat melekat pada zamannya, terutama pada tahun 90-an dimana saat itu sangat booming, dan banyak mobil-mobil Tamiya muncul dan dimainkan oleh semua orang baik anak-anak maupun orang dewasa.  

Sangat sulit untuk mendapatkan anime ini, terutama untuk saat  ini.  Untuk anime sebelumnya, Let's & Go dan Let's & Go WGP ada banyak di internet, apalagi ada yang duubing/suara indo, sangat enak untuk ditonton.  Alhamdulillah saya berhasil mendapatkannya, meskipun ini hanya file RAW (asli tanpa subtitle), tapi bisa mengobati rasa kangen dan rindu pada anime ini.

Ditayangkan : Tahun 1998
Types : MKV
Audio : Jepang
Size : 110-120 MB
Resolusi : 360p





   


Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^