Selasa, 15 Januari 2013

Bakuman II (Complete Series)

Setelah diputuskan untuk diserialisasi, Mashiro dan Takagi dikenal dengan Miura, editor baru mereka.  Awalnya mereka piker ini hanya lelucon, tapi Hattori meyakinkan mereka bahwa Miura yang akan menggantikannya sebagai editor.  Sebelum Hattori pergi, Hattori menyemangati mereka agar terus semangat dan berkarya.  Miura tidak terlihat seperi orangyang buruk, Moritaka dan Akito akhirnya mempunyai asisten untuk serial terbaru mereka.  3 orang asisten yang membantu Duo ini. 

Diawal tahun baru, Mashiro dan Takagi menghadiri acara pesta Tahun Baru Shonen Jack.  Disana mereka bertemu dengan Hiramaru Kazuya, yang dikatakan sebagai si jenius yang sedikit berbeda dari Eiji.  Dengan serial terbaru mereka ini, mereka siap kembali bersaing melawan Eiji dan para mangaka hebat lainnya di JUMP.

>> Season 2 ini merupakan cerita lanjutan dari perjuangan Ashirogi Muto yang bermimpi menjadi mangaka terkenal di Jack. Anyak karakter dan serial atau komik terbaru yang muncul di season 2 ini, tidak ketinggalan cerita cinta Mashiro dan Takagi yang unik. Cerita bakuman ini memang cerita yang sangat menginspirasi, bahwa kalau kita mempunyai impian, kita harus mengejar impian itu sampai dapat dan jangan pernah menyerah walau banyak tantangan.  Ganbatte Ashirogi sensei!

Episodes : 25
Ditayangkan : Tahun 2011
Types : MKV
Audio : Japanese
Subs : English
Size : 50-60 MB
Status : Complete

Sendspace :


Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^