Jumat, 07 Desember 2012

Bobobo-bo Bo-bobo Episode 04 Subtitle Indonesia


Hari ini adalah hari kelulusan Don Patch, dan dia harus hadir di sekolahnya, tapi Bobobo datang dan mengacaukan semuanya.  Belum lagi mereka harus berhadapan langsung dengan salah satu pasukan pemburu rambut yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran lawan, Bobobo dkk sempat kewalahan menghadapi lawan mereka kali ini, tapi untung lah disaat seperti ini, raja Bulu Hidung datang untuk membantu mereka..

Ditayangkan : Tahun 2005
Types : MKV
Audio : Japanese
Subs : Indonesia
Size : 55-70 MB
Resolusi : 480p

Download 


Solidfiles | Indowebster


Label:

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Tq Banget Gan...!
Lanjutin Ampe Abis..!

Anonim mengatakan...

min, kok lama kali abdepnya?

semangat min, ditunggu kelanjutannya dan jg DD y

Revie Xion mengatakan...

soalnya banyak kerjaan kk..
tp tetap bakal update trus koq... :)

Milik 2 Bocah mengatakan...

akhirnya yg ditunggu-tunggu hehehe rekrut anak buah min biar gak lama updatenya :D

Anonim mengatakan...

update lagi donk min....seru nih cewritanya

Anonim mengatakan...

update lagi bos

inha yasha mengatakan...

makasih ya,....
udah lama nyari bobobo yang ad sub y malah dpt yang indonesia
makasih,... ^^

Revie Xion mengatakan...

hehe.. emang susah nyari Bobobo yang ada subnya.. super langka.. :P

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^